6 Tim Esports Mobile Legends yang Seperti Terkena Kutukan

by

Apakah terdapat regu Esports Mobile Legends yang semacam terserang sumpah? Sumpah apa itu? Ayo kita bahas selaku selanjutnya.

Esports Mobile Legends jadi salah satu atraksi yang amat menarik untuk para pecintanya. Tidak cuma invitasi Esports di Indonesia, apalagi di Asia Tenggara serta bumi sekalipun.

Terdapat 3 berbagai invitasi Esports Mobile Legends yang asyik buat ditonton, ialah Mobile Legends Premier League( MPL), Mobile Legends Southeast Asia Cup( MSC), serta Mobile Legends World Championship( M- Series).

Baca Juga :

MPL diadakan disetiap negeri, dimana regu– regu Esports kokoh yang sudah membeli slot di MPL serta hendak dipertandingankan, semacam ilustrasinya di Indonesia terdapat RRQ, Evos, Aura Fire, Onic, BTR serta yang lain.

Sebaliknya MSC mempertemukan regu– regu yang sukses jadi pemenang 1 serta 2 di MPL dari tiap negeri Asia Tenggara. Serta M- Series memperkenalkan regu– regu Esports Mobile Legends yang jadi pemenang 1 serta 2 di MPL Season genap.

Bersumber pada informasi dari tiap pertandingannya, terdapat regu– regu Esports Mobile Legends yang semacam terserang sumpah. Dalam satu situasi, regu ini akan takluk dengan satu regu yang khusus serta hendak kita jelaskan lebih lanjut selaku selanjutnya.

Catatan serta Uraian Regu Esports Mobile Legends yang Semacam Tekena Kutukan

RRQ– M- Series

RRQ Hoshi ialah salah satu regu yang senantiasa maju ke M- Series. Mulai dari M1 hingga M3. Maksudnya, ia telah menjajaki kompetisi Mobile Legends tingkatan bumi sebesar 3 kali. Dari informasi yang kita miliki, RRQ Hoshi tidak sempat berhasil dalam invitasi ini.

Pada M1 World Championship, RRQ Hoshi wajib puas di posisi Runner Up sehabis takluk dari Evos Esports. Sedangkan dikala di M2 World Championship, Regu asal Thailand bernama Bren Esports sukses jadi pemenang. Sebaliknya RRQ Hoshi wajib takluk serta puas di posisi 3.

Baca Juga :   ARIDA Backlands Awakening, Petualangan Menjelajahi Pedalaman Brazil Akan Hadir di Genggamanmu!

Di M3 World Championship, RRQ Hoshi balik terdapat pada kompetisi satu ini. Hasilnya? RRQ Hoshi wajib puas terletak di posisi 6. Sedangkan itu regu dari Thailand ialah Blacklist International sukses jadi pemenang di M3 World Championship.

Dari informasi itu, RRQ Hoshi belum sempat memanangkan M- Series Mobile Legends meski senantiasa muncul dalam Invitasi satu ini. Sementara itu, RRQ ialah regu yang amat kokoh di Indonesia.

Tidak tahu apa yang jadi permasalahannya, tetapi banyak yang menyangkutkan perihal ini dengan‘ sumpah’.

Bertepatan pada Sah M4 World Championship telah diumumkan. Akankah RRQ Hoshi sukses membongkar sumpah ini esoknya? Kita amati saja esok betul brott.

Todak Vs RRQ

Todak ialah salah satu regu Esports Mobile Legends yang amat kokoh dari Malaysia. Tetapi, dari informasi yang sudah kita kumpulkan, Todak semacam terserang sumpah. Dimana pada perlombaan MSC ataupun M- Series, Todak amat kerap berjumpa dengan regu RRQ Hoshi dari Indonesia.

Tetapi, pertemuan ini tidak sempat berjalan lembut untuk Todak. Hasilnya, mereka senantiasa takluk dari RRQ Hoshi dalam sebagian Invitasi Esports Mobile Legends belum lama ini.

Semacam pada MSC 2022 ini, Todak senantiasa sukses ditumbangkan oleh RRQ Hoshi. Pada hari 4– Playoff MSC 2022( 15 atau 06 atau 2022), Todak wajib berdekatan dengan RRQ Hoshi. Nyatanya, hasilnya Todak belum dapat berhasil dari RRQ Hoshi, apalagi memperoleh angka jitu ialah 0- 3.

Pada dikala M1 World Championship, Todak berjumpa 2 kali melawan RRQ Hoshi, ialah dikala Upper Bracket Semi- Final, serta Lower Bracket Akhir. Hasilnya? RRQ Hoshi berhasil dengan angka 2- 0 di Upper Bracket Semi- Final, serta berhasil atas Todak dengan angka 3- 1 di Lower Bracket Akhir.

Baca Juga :   2022 Nama FF Keren Pro Unik No Pasaran Dan Artinya Belum Dipakai

Alter Kepribadian abdi Vs Evos Esports

Salah satu regu Esports Mobile Legends yang lumayan kokoh di Indonesia merupakan Alter Kepribadian abdi. Tetapi, ada salah satu‘ sumpah’ kala Alter Kepribadian abdi berkompetisi melawan Evos Esports.

Salah satu peristiwa yang hebat serta terkini– terkini ini dirasakan antara kedua regu ini merupakan permasalahan lag di MPL ID Season 9. Kala itu, Alter Kepribadian abdi lagi berdekatan dengan Evos Esports di Playoffs MPL ID Season 9 hari ke- 1 Permainan ke- 5.

Alter Kepribadian abdi yang lagi memimpin Permainan itu serta mau memberhentikan perlombaan justru hadapi peristiwa naas. Dimana salah satu pemeran Alter Kepribadian abdi bernama Pai hadapi Lag. Kesimpulannya, perlombaan dimenangkan Evos Esports dengan angka 3– 2.

Permainan ini jadi pembicaraan hangat di komunitas Mobile Legends. Banyak yang mempersalahkan penengah sebab tidak melaksanakan Jeda di dalam Permainan kala Pai natural lag. Sementara itu, Pai telah bercokol diri di depan Base Evos Esports sepanjang nyaris 10 detik. Ketetapan akhir senantiasa terdapat di tangan penengah serta Evos Esports diklaim berhasil.

Mengulik balik ke MPL ID Season 8 kemudian, mengutip dari Liquipedia, Alter Kepribadian abdi pula wajib rebah dari Evos Esports di Playoffs Lower Bracket Semi- Final dengan angka 3- 2.

Asal usul pula menulis, Alter Kepribadian abdi belum sempat jadi pemenang di MPL Indonesia meski sudah turun semenjak Season 3 sampai Season 9 ini.

Aerowolf

Salah satu regu Esports Mobile Legends yang turun ke MPL Indonesia semenjak Season 2 merupakan Aerowolf. Regu ini telah dimerger oleh Rebellion Zion betul.

Dalam memo asal usul MPL Indonesia, Aerowolf tidak sempat sekalipun berhasil di Invitasi ini. Apalagi, sehabis dimerger oleh Rebellion Zion- pun, regu ini tidak hadapi kenaikan serupa sekali.

Di MPL Indonesia Season 9, Rebellion Zion apalagi terletak di tingkatan terbawah bersama dengan Geek Fam ID.

Baca Juga :   Kapan Game Stumble Guys Update ? Cek Selengkapnya

GPX Ladies

Salah satu regu Esports yang lagi banyak diperbincangkan merupakan GPX. Mereka mempunyai bagian GPX Ladies yang amat kokoh. Regu ini menjajaki invitasi– invitasi besar Mobile Legends Ladies Series.

Sayangnya, GPX Ladies semacam terserang suatu sumpah. Dari dini mula turun ke Ladies Esports Mobile Legends, GPX Ladies belum sempat jadi pemenang 1. Regu ini cuma sanggup jadi Pemenang 2 saja sehabis dikalahkan sebagian kali oleh BTR Masa.

Kita sudah mengakulasi 8 Invitasi Esports Mobile Legends yang sudah diiringi oleh GPX Ladies sampai dikala ini. Hasilnya, mereka senantiasa terletak di posisi ke- 2.

Mulai dari Invitasi Wonderful Indonesia Srikandi Championship, MLBB Upoint Esport Invitational, Byge MLBB Ladies Invitational, Woman Star League Season 4, MLBB Women’ s Invitational, Imbalance Ahli Battle, Unipin Ladies Series Season 2( Pemenang 3), serta Upoint Esports Invitational Season 2.

Apalagi, sumpah pemenang 2 ini digaungkan para penggemar GPX Esports di sosial alat. Akankah GPX Ladies sanggup buat jadi pemenang 1 di Invitasi Esports Mobile Legends Ladies? Ayo kita nantikan.

Geek Fam ID

Salah satu regu Esports Mobile Legends yang sudah turun ke MPL Indonesia semenjak Season 4 merupakan Geek Fam ID. Dalam memo, Geek Fam ID tidak sempat sekalipun lulus ke Playoffs MPL ID sepanjang 6 Season belum lama ini. Regu ini senantiasa terletak di tingkatan dasar.

Tidak tahu apa yang jadi tembok besar untuk regu ini. Tetapi, dengan memo ini, Geek Fam ID kolam terserang suatu sumpah. Tidak tahu tembok besar apa yang jadi penghalang mereka di Esports Mobile Legends. Nyatanya, kita amat menunggu penampilan menarik dari Geek Fam ID di MPL Indonesia.

Nah, seperti itu 6 Regu Esports Mobile Legends yang semacam terserang sumpah. Apakah sedang terdapat lagi brott? Silahkan pendapat di dasar betul.

No More Posts Available.

No more pages to load.