Akun Twitter Sejumlah Jurnalis Diblokir Gegara Kritik Elon Musk

by

Siapa yang tidak tahu wujud Elon Musk yang saat ini duduki pucuk alat sosial Twitter? Tidak hanya sering hadirkan suatu yang out- of- the- box, saat ini akun Twitter beberapa wartawan diblokir gegara Kritik Elon Musk. Kurang lebih, terdapat apa kiranya?

Diblokir Sebab Kritik Elon Musk di Program Lain

Kelihatannya belum puas pula salah satu orang paling kaya di bumi bernama Elon Musk hingga dinamai‘ Thanos Musk’ sebab sudah merumahkan beberapa karyawannya. Kali ini, dirinya balik membuat ketetapan yang andaikan lumayan kontroversial, ialah memblokir akun Twitter beberapa wartawan.

Hasil Dari Jentikan Thanos Musk

Di antara lain merupakan Matt Binder dari Mashable, Micah Lee dari The Intercept, Stever Herman dari Voice of America, Drew Harwell dari The Washington Post, Donnie O’ Sullivan dari CNN, Ryan Mac dari The New York Times, serta sebaris wartawan bebas yang lain ialah Keith Olbermann, Tony Webster, serta Aaron Rupar.

Elon Musk Phk Massal Pegawai Twitter

Seluruh wartawan di atas diblokir karena Kritik Elon Musk pada program Mastodon. Imbasnya, akun yang mereka punya hendak diblokir dengan cara permanen. Menariknya, penghentian akun wartawan itu dicoba dengan cara berentetan disebabkan mereka membongkar suatu yang bertabiat rahasia ke khalayak marak.

Kritisi Hingga Selesai Doksing

Di antara kamu pasti hendak bingung, sesungguhnya apa yang sesungguhnya terjalin apabila betul mereka cuma‘ hingga’ membongkar suatu yang bertabiat rahasia itu. Melacak memiliki melacak, nyatanya wartawan itu melaksanakan doksing kepada Elon Musk, hingga untuk beliau turun tangan buat memblokir akun wartawan itu selamanya.

Tidak berapa lama, dirinya membagikan peluang lalui polling yang hendak memastikan kodrat beberapa wartawan itu, apakah akan miliki balik akunnya ataupun tidak. Hasilnya juga lumayan membuat lapang, sebab warganet kelihatannya tidak sampai hati serta mau bagikan peluang kedua buat wartawan‘ bandel’ yang jalani doksing kepada Elon Musk.

Baca Juga :   Kazuma Kiryu Kembali di Like a Dragon 8 dan Spin-off Terbaru

Lalui cuitannya balik, beliau tuliskan“ Kamu bisa saja Kritik Elon Musk selama durasi. Tetapi, melaksanakan doksing hendak mematikan keamanan aku serta keluarga aku,” tutupnya.

Sumber : https://www.brihackathon.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.