Apa Yang Membedakan WA GB Dengan GB WA Itu ?

by

WA GB dan GB WA adalah dua aplikasi modifikasi WhatsApp yang seringkali disalahpahami sebagai satu dan sama. Namun, kenyataannya kedua aplikasi ini memiliki perbedaan yang signifikan. Dilansir dari kabarmalut.co.id berikut adalah beberapa perbedaan antara WA GB dan GB WA:

  1. Pengembang yang berbeda WA GB dikembangkan oleh tim pengembang GBMods, sedangkan GB WA dikembangkan oleh tim pengembang GBPlus. Meskipun keduanya adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang memiliki banyak fitur tambahan, namun ada perbedaan dalam hal desain antarmuka dan fitur yang disediakan oleh masing-masing aplikasi.
  2. Ukuran file yang dapat dikirim Salah satu perbedaan terbesar antara WA GB dan GB WA adalah ukuran file yang dapat dikirim. WA GB memungkinkan pengguna untuk mengirim file dengan ukuran hingga 50 MB, sedangkan GB WA memungkinkan pengguna untuk mengirim file dengan ukuran hingga 100 MB. Hal ini sangat berguna bagi pengguna yang ingin mengirim file berukuran besar seperti video atau presentasi.
  3. Fitur privasi yang berbeda Kedua aplikasi ini memiliki fitur privasi tambahan yang tidak tersedia pada aplikasi WhatsApp resmi. Namun, WA GB menawarkan beberapa fitur privasi yang tidak tersedia pada GB WA. Fitur privasi yang dapat ditemukan di WhatsApp GB antara lain mengubah status “terakhir dilihat” atau “online” dan mematikan tanda centang biru pada pesan yang diterima. Sedangkan GB WA menawarkan fitur privasi tambahan seperti menyembunyikan status online/offline, tanda centang biru, dan status “sedang mengetik”.
  4. Kemampuan multi-akun WA GB dan GB WA keduanya dapat digunakan untuk menggunakan dua nomor telepon di satu perangkat. Namun, WA GB memiliki kemampuan untuk mengelola dua akun WhatsApp yang berbeda pada satu perangkat, sedangkan GB WA hanya dapat digunakan untuk mengelola satu akun WhatsApp.
  5. Tema dan tampilan Kedua aplikasi ini menyediakan berbagai tema kustom yang dapat digunakan untuk mempersonalisasi tampilan WhatsApp. Namun, WA GB menawarkan lebih banyak pilihan tema dan memiliki desain antarmuka yang sedikit berbeda dibandingkan dengan GB WhatsApp. WhatsApp GB memiliki tampilan yang lebih modern dan menarik dibandingkan dengan GB WhatsApp.
Baca Juga :   Tips dan Trik Mendapatkan Lagu Favorit dengan Mp3 Juice

Dalam kesimpulannya, meskipun WA GB dan GB WA keduanya adalah aplikasi modifikasi WhatsApp yang serupa, namun keduanya memiliki beberapa perbedaan yang signifikan dalam hal fitur, desain antarmuka, dan kemampuan. Kedua aplikasi ini memiliki fitur tambahan yang tidak tersedia pada aplikasi WhatsApp resmi, namun perlu diingat bahwa penggunaan aplikasi modifikasi melanggar kebijakan penggunaan WhatsApp dan dapat mengakibatkan pemblokiran akun WhatsApp. Sebaiknya gunakan aplikasi WhatsApp resmi untuk memastikan keamanan dan privasi pengguna terjaga.

No More Posts Available.

No more pages to load.