Apakah WA GB Bisa Melihat Story yang Diprivasi?

by
GB WhatsApp

Melansir dari unmuhkaranganyar.id WA GB ialah salah satu aplikasi chat hasil perubahan yang dikala ini lumayan banyak digemari, alasannya aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang lumayan menarik kala dipakai oleh konsumen. Jadi tidak bingung bila banyak konsumen yang merasa terpikat serta tergiur dengan fitur yang dipunyanya bila dibanding dengan aplikasi Whatsapp resminya.

Bila kamu merasa mau memakai aplikasi GB WhatsApp sebab terpikat dengan fitur yang dipunyanya, hingga kamu dapat langsung mengunduhnya di Google. Aplikasi ini tidak ada ataupun tidak dapat kamu temui di Google play, sebab bukan ialah aplikasi sah. Nah, selanjutnya ini merupakan sebagian keunggulan dari aplikasi WA GB.

Keunggulan WA GB Yang Butuh Diketahui

Dapat Merahasiakan Status Terakhir Dilihat

Salah satu keunggulan dari aplikasi perubahan pihak ketiga ini merupakan dapat merahasiakan status terakhir diamati. Sesungguhnya fitur ini pula ada pada aplikasi WA tipe resminya.

Dapat Mengirimkan Catatan Dengan cara Otomatis

Fitur menarik yang ada pada aplikasi GB WA serta tidak ada pada tipe aslinya merupakan kamu dapat mengirimkan catatan dengan cara otomatis.

Dapat Memadamkan Ciri Centang Biru

Bila kamu memakai aplikasi GB WA tujuannya cuma buat memadamkan ciri centang biru pada dikala kamu berkirim chat, sesungguhnya pada tipe sah dari aplikasi WA sendiri telah menyediakannya, tetapi bila kamu memadamkan ciri centang biru pada aplikasi resminya kamu bila tidak dapat memandang siapa saja yang memandang story kamu.

Baca Juga :   Aplikasi Kamera Cantik Buat Selfie Khusus Anak Hits

Dapat Membaca Catatan Yang Terhapus

Keunggulan yang bisa jadi banyak dicari oleh konsumen WA GB merupakan membaca catatan terhapus. Jadi kala kamu memakai aplikasi MOD ini kamu senantiasa dapat membaca catatan walaupun catatan itu sudah dihapus ataupun ditarik oleh pengirimnya.

Dapat Memandang Status Yang Dihapus

Tidak cuma dilengkapi dengan fitur membaca catatan yang dihapus, tetapi kala kamu memakai aplikasi GB WA ini kamu pula dapat memandang status yang telah dihapus oleh pemiliknya. Jadi kamu senantiasa mengenali status ataupun story apa yang sudah dihapus oleh konsumen lain.

Dapat Menaruh Status Orang Lain

Bila kamu konsumen WA sah, hingga kamu tidak dapat menaruh story ataupun status yang sudah dikirim oleh konsumen lain. Tetapi perihal ini berlainan dengan kamu memakai aplikasi GB WA, kamu dapat menaruh ataupun mengunduh status yang di upload orang lain. Jadi lumayan menarik bukan?

Nah, semacam seperti itu sebagian keunggulan yang dipunyai oleh aplikasi WA GB. Tetapi walaupun memiliki beraneka ragam fitur menarik di dalamnya nyatanya aplikasi hasil perubahan pihak ketiga ini sedang belum dapat memandang story yang di pribadi.

Telah lumayan nyata bukan? Dari uraian diatas. Mudah- mudahan postingan ini dapat menanggapi persoalan sahabat yang merasa penasaran dengan apakah aplikasi GB WA dapat memandang story yang di pribadi.

No More Posts Available.

No more pages to load.