10 Aplikasi Penyadap WA Pasangan Paling Ampuh

by

Aplikasi Penyadap WA – Hampir semua pengguna smartphone Android pasti memiliki aplikasi WhatsApp di smartphone mereka. Pasalnya, WhatsApp kini menjadi aplikasi chatting terpopuler di dunia. Kemudahan penggunaan dan fakta bahwa ia hadir dengan sejumlah fitur canggih adalah salah satu alasan mengapa banyak pengguna smartphone menyukai aplikasi ini. Hal ini karena selain digunakan untuk chatting, juga bisa untuk melakukan panggilan suara dan video call.

WhatsApp juga memiliki fitur keren yaitu fitur story. Dalam fitur ini, pengguna dapat berbagi cerita di foto atau video dan memungkinkan pengguna WhatsApp lain untuk melihatnya. Status ini atau cerita itu sendiri secara otomatis dihapus jika lebih dari 24 jam telah berlalu sejak cerita itu dibagikan.

Meski dikemas dengan fitur, ternyata WhatsApp bisa dibilang tidak sempurna karena alasan keamanan. Buktinya, masih banyak kasus penyadapan WhatsApp yang berhasil tanpa sepengetahuan pemiliknya. Jika kita berbicara tentang mendengarkan di WA, sebenarnya cukup sederhana. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi threading WA khusus. Ada banyak aplikasi pengetikan WhatsApp yang bisa Anda gunakan, bahkan yang sangat efisien sekalipun. Ingin tahu aplikasi mana yang menggunakan WA? Lihat rekomendasi dari pasca-uinsuska.id penggunaan di bawah.

  • Clone WhatsWeb

WhatsWeb Clone adalah aplikasi Android yang memungkinkan Anda untuk mencegat berbagai pesan singkat dari seseorang di aplikasi WhatsApp. Aplikasi ini bekerja mirip dengan WhatsApp Web, diakses melalui PC atau browser dengan tampilan desktop.

Setelah mengunduh aplikasi Clone WhatsWeb, Anda hanya perlu memindai kode QR dari akun WhatsApp pasangan Anda. Setelah itu, semua pesan secara otomatis akan muncul di ponsel Anda dan Anda dapat segera mengontrol kontennya.

  • WhatsApp Web Plus
Baca Juga :   Penyebab X8 Speeder Tidak Bekerja Dengan Optimal dan Cara Mengatasinya

WhatsApp Web Plus adalah perpanjangan dari WhatsApp dan merupakan layanan resmi WhatsApp. Anda dapat terhubung ke ponsel cerdas dan komputer Anda secara bersamaan.

Pastikan aplikasi WhatsApp ada di smartphone Anda, maka yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka versi desktop dengan menyeret barcode aplikasi ke ponsel pasangan Anda. Layanan aplikasi ini juga sangat populer dan dapat digunakan untuk mengenali isi pesan di WhatsApp tanpa ketahuan.

  • Whatsapp Sniffer

Aplikasi sniffer WhatsApp adalah salah satu aplikasi penyadapan WA terbaik untuk dicoba karena dapat digunakan tanpa kode verifikasi. Whatsapp Sniffer cocok banget buat kamu yang ingin diam-diam mengeksploitasi WA pasanganmu.

Hal hebat tentang aplikasi penyadapan ini adalah aplikasi ini memberi Anda akses real-time ke WA orang yang ingin Anda ketuk tanpa harus menggunakan ponsel orang tersebut. Nah untuk sisi negatifnya, aplikasi ini harus digunakan saat Anda berada di sekitar orang tersebut. Mengapa demikian ? Ini karena cara kerja aplikasi, yang harus selalu terhubung ke jaringan yang sama.

  • Mobile Client For Whatsapp

Mobile Client For Whatsapp adalah salah satu aplikasi penyadapan WA yang paling mudah dan ramah pengguna. Aplikasi ini juga dapat diperoleh atau diunduh dari HP Play Store terkait. Mirip dengan web WhatsApp, Anda dapat menekan WA pasangan atau anak hanya dengan memindai kode QR WhatsApp mereka.

  • mSpy

mSpy adalah aplikasi penyadapan mitra WA yang Anda juga dapat menggunakan aplikasi yang sebenarnya untuk orang tua untuk memantau anak-anak mereka. Namun bisa juga digunakan untuk mengoperasikan aplikasi WhatsApp.

Bukan hanya WhatsApp, tapi bisa memantau semua aktivitas pasangan Anda. Karena Anda dapat melihat riwayat penjelajahan, tempat yang dikunjungi, obrolan ketukan atau panggilan telepon, dll. Selain banyak fitur dan manfaat, mSpy juga sangat mudah digunakan.

  • WhatsDog
Baca Juga :   UC Browser Handler Apk Untuk Internet Gratis Di HP Android

WhatsDog adalah salah satu pilihan aplikasi penyadapan WA. Sistem yang digunakan oleh aplikasi ini adalah membuat nomor WA pada dua perangkat. Kelebihan dari aplikasi ini adalah dapat mengakses WA target saat itu juga. Apalagi WhatsDog juga bisa dilakukan dari jarak jauh karena tidak perlu menggunakan jaringan yang sama atau sebagainya. Namun, jika target secara otomatis membatalkan pendaftaran semua perangkat, aplikasi tidak akan dapat berfungsi.

  • 2FACE 2AKUN

Aplikasi ini bisa menjadi kabar buruk bagi pasangan penipu karena tidak menggunakan aplikasi ini sobat bisa menyadap smartphone masing-masing. Cara kerja aplikasi ini sendiri cukup sederhana seperti membuat 1 akun WhatsApp di dua smartphone. Aplikasi ini sendiri dapat diunduh secara gratis dari Playstore tanpa masalah, namun sayangnya akan banyak iklan yang cukup mengganggu.

  • iSpyoo

Jika ingin lebih leluasa menggunakan WhatsApp, aplikasi mendengarkan WA dari partner iSyoo bisa jadi pilihan. Tidak hanya aplikasi ini sendiri yang dapat digunakan untuk mendapatkan WA, tetapi Anda juga dapat melihat semua aktivitas pasangan Anda di ponsel.

Baik telepon, obrolan, browser yang digunakan, riwayat media sosial dan banyak lagi. Dengan cara ini, Anda dapat memantau pasangan Anda lebih lengkap sehingga tidak ada yang tidak Anda ketahui.

  • Whats Web Scanner Pro

Memiliki beberapa fitur yang cukup lengkap dimana dengan aplikasi yang satu ini dengan fitur yang bernama Whats Direct Chat, anda tidak perlu mendaftarkan nomor telepon terlebih dahulu saat ingin berkirim pesan melalui WhatsApp, kemudian anda dapat menyimpan status orang lain di ponsel cerdas Anda dengan juga fungsi Penghemat Status.

Kemudian juga mudah digunakan seperti biasa dengan memindai barcode WhatsApp target. Dan jika biasanya sebuah nomor telepon hanya digunakan di satu smartphone, Anda bisa menggunakan aplikasi bernama Whats Web Scanner Pro ini untuk menggunakan nomor WA di dua smartphone secara bersamaan.

Baca Juga :   Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti & Cepat Membayar

Itulah beberapa rekomendasi Aplikasi Sadap WA 2022 terbaik untuk digunakan. Anda juga tidak akan terkejut menggunakan aplikasi untuk mengetik secara diam-diam. Fitur-fitur terbaru yang dihadirkan akan semakin memaksimalkan pengetikan yang Anda lakukan. Terima kasih dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.