Aplikasi Screenshot Panjang Terbaik di PC dan Laptop

by
Aplikasi Screenshot Panjang

Pc dengan sistem pembedahan Windows telah sediakan aplikasi screenshot buat membekuk bentuk layar. File buruan setelah itu ditaruh selaku lukisan. Aplikasi screenshot bawaan Windows itu merupakan Snipping Tool yang setelah itu berganti julukan jadi Snip& Sketch.

Di Windows 10, Snip& Sketch dapat diakses dengan memencet tombol Windows+Shift+S dengan cara berbarengan. Jendela buruan setelah itu hendak timbul buat memerintahkan Kamu mengutip lukisan dalam bermacam bentuk. Berbagai bentuk pengumpulan itu ialah Rectangular( kotak), Window Snip, Fullscreen, serta wujud leluasa cocok kemauan.

Cuma saja, seluruh bentuk itu hanya dapat membekuk seluas format yang diperlihatkan layar. Maksudnya, tidak terdapat fitur buat screenshot jauh nama lain scrolling screenshot. Sementara itu, dalam sebagian permasalahan, fitur ini amat berarti.

Misalnya, dikala Kamu lagi menjajaki pemilahan jadi wartawan sesuatu alat, umumnya Kamu dimohon buat menampilkan portofolio catatan yang sempat dilansir. Portofolio itu pasti hendak singkat serta lezat dibaca dalam satu lukisan, terlebih bila catatan Kamu berlembar- lembar.

Nah, Kamu harus memasang aplikasi pihak ketiga buat dapat melaksanakan screenshot jauh, mengenang fitur itu tidak ada di aplikasi Snip& Sketch. Carisinyal juga telah merangkum apa saja aplikasi yang dapat Kamu coba buat melaksanakan screenshot jauh. Ikuti daftarnya selaku selanjutnya.

Baca Juga : GB WhatsApp

Apowersoft Screen Capture Pro

Screen Capture Membela merupakan aplikasi screenshot multifungsi dari brand Apowersoft. Brand ini dipunyai oleh industri teknologi asal Hong Kong yang berdiri pada 2010, Wangxu Technology.

Fitur yang dipunyai Screen Capture Membela amat berlimpah serta dapat dikustomisasi. Beliau dapat membekuk lukisan dalam wujud kotak, full screen, membiasakan jendela program( window), serta pasti saja screenshot jauh.

Baca Juga :   Penyebab X8 Speeder Tidak Bekerja Dengan Optimal dan Cara Mengatasinya

Lukisan buruan layar dapat dibubuhkan ciri khusus berbentuk garis, catatan, serta indikator lain. Menariknya, Screen Capture Membela bisa disetel buat melaksanakan buruan layar otomatis melalui fitur Task Schedule. Fitur menarik yang lain merupakan aplikasi ini bisa membekuk bentuk layar dengan merekamnya.

ShareX

ShareX ialah aplikasi screenshot yang karakternya open source. Sebab itu, Kamu dapat memakai ini dengan cara leluasa nama lain free. Pengembangnya, Jaex and Michael Delpach, cuma memohon donasi seikhlasnya. Aplikasi yang terdapat semenjak 2007 ini amat terkenal di bermacam komunitas Discord, sebab digunakan oleh banyak permainan streamer.

ShareX nyata dapat melaksanakan screenshot jauh. Tetapi, yang membuat gamers terpikat dengan aplikasi ini merupakan terdapatnya fitur semacam merekam bentuk layar, membuat lukisan GIF, menghasilkan bagan workflows, serta bejibun dampak yang dapat ditambahkan pada lukisan.

PicPick

Aplikasi screenshot jauh berikutnya merupakan PicPick. PickPick pula menarik sebab dapat dipakai bebas nama lain free buat konsumsi individu. Sejenak, bentuk aplikasi ini hendak menegaskan Kamu pada Microsoft Office.

Betul, sebab aturan menu di bilah kiri PicPick memanglah seragam dengan Microsoft Office. Terdapat 7 bentuk pengumpulan screenshot yang dipunyai aplikasi ini. Tidak hanya buruan layar jauh, beliau memiliki bentuk pengumpulan: Full screen, Active Window, Window Control, Region, Fixed Region, serta FreeHand.

Sehabis melaksanakan screenshot, lukisan yang diperoleh bisa Kamu edit, diberi dampak ataupun perlengkapan grafis, serta dibagikan ke alat sosial ataupun alat penyimpanan online semacam Google Drive.

Firefox Quantum

Bila Kamu mengenakan browser Mozilla Firefox terkini, ialah Firefox Quantum, tidak butuh lagi bingung- bingung gimana triknya melaksanakan screenshot jauh. Spesialnya bila bentuk yang akan Kamu ambil terdapat di halaman web.

Baca Juga :   10 Aplikasi Penyadap WA Pasangan Paling Ampuh

Alasannya, Firefox Quantum memiliki fitur screenshot jauh tanpa bonus perpanjangan apa juga. Sampai postingan ini ditulis, browser yang dapat melaksanakan screenshot jauh tanpa perpanjangan bonus cumalah Firefox Quantum.

Buat mengaktifkan fitur screenshot jauh di browser ini, klik menu berupa 3 garis mendatar di kanan atas. Kemudian, memindahkan ke dasar serta seleksi More Tools, setelah itu klik Customize Toolbar.

Mendadak terdapat banyak opsi guna yang diadakan, temui simbol” Screenshot”. Tekan simbol itu, kuat, serta memindahkan ke ruang toolbar yang terdapat di dasar tombol minimize, maximize, serta close. Voila! Saat ini Kamu bermukim membuka halaman web yang akan di- screenshot dengan cara jauh.

Fireshot dan GoFullPage: Ekstensi Google Chrome

Konsumen peramban Google Chrome pula dapat menikmati fitur screenshot jauh. Tetapi, mereka pasti saja wajib memasang perpanjangan spesial, dengan mengunduhnya terlebih dulu di Chrome Website Store. Nah, ilustrasi perpanjangan yang dapat Kamu coba merupakan Fireshot serta GoFullPage.

Dua- duanya merupakan perpanjangan free yang terkenal serta sangat banyak dipakai. Buat Fireshot, perpanjangan ini mencapai apresiasi selaku perpanjangan free terbaik tipe PCMag pada 2013. Fireshot aman digunakan sebab tidak terdapat promosi serta lukisan bisa ditaruh dalam bentuk PDF, JPEG, GIF, atau PNG.

Sumber: trinitanmetals.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.