Canva Rilis Platform Komunikasi Visual “Canva Visual Worksuite”

by

Canva sah meluncurkan“ Canva Visual Worksuite.” Ini merupakan suatu program komunikasi visual global yang dapat dipakai seluruh orang.

Dikala mengikuti tutur Canva, mayoritas orang tentu hendak langsung berasumsi pertanyaan program konsep yang dapat digunakan mulai dari pendatang baru hingga pendesain handal.

Baca juga : tiktok 18 mod apk

Betul, memanglah semacam seperti itu Canva. Tetapi itu dahulu. Saat ini Canva sudah berevolusi jadi program yang lebih serbaguna. Terlebih baru- baru ini Canva sah meluncurkan“ Canva Visual Worksuite.”

Bisa dikatakan, Visual Worksuite sesungguhnya lebih mendekati semacam Microsoft Office. Sebab program ini terdiri dari bermacam produk aplikasi. Mulai dari yang dapat digunakan buat membuat akta, pengajuan, sosial alat, dan lain- lain.

Kali ini aku hendak mengajakmu berteman dengan Canva Visual Worksuite serta apa saja produk aplikasi yang terdapat di dalamnya. Ayo langsung saja!

Canva Document

Cocok namanya, Canva Document merupakan produk yang dapat digunakan konsumen untuk buat bermacam berbagai akta. Mulai dari akta ide, konsep cetak biru, catatan kewajiban, akta strategi, ataupun apalagi konsep ekspedisi.

Canva Document berlainan dengan aplikasi kreator akta lain semacam Microsoft Office. Canva Document tidak meninggalkan karakteristik khas Canva selaku‘ program konsep visual.’ Jadi Canva Document hendak menolong konsumen membuat akta yang menarik dengan cara visual, dengan mencampurkan semua fitur konsep Canva.

Menariknya, Canva Document pula mensupport kerja sama dampingi konsumen loh. Jadi konsumen dapat buat akta serempak, dialog langsung melalui pendapat, melacak progress penyuntingan, hingga mengganti akta jadi pengajuan sedia gunakan.

Baca Juga :   Razer Hadirkan Tiga Produk Terbaru untuk Streamer

Canva Whiteboards

Canva Whiteboards merupakan layanan‘ kediaman catat bersama’ yang tertuju untuk kerja sama regu. Di mari tiap badan regu dapat menuangkan seluruh ilham mereka. Ilham yang di informasikan tidak hanya berupa memo tempel, tetapi dapat melalui gambar ataupun film.

Jika dipikir- pikir, Canva Whiteboards ini asik amat sangat loh. Sebab Canva Whiteboards pula mensupport memo dalam wujud film, jadi kita dapat‘ ngomong langsung’ buat melimpahkan ilham. Aku rasa, cara dialog akan lebih asik serta kilat berakhir jika metode kerjanya semacam ini.

Canva Presentations

Canva Presentations dapat kalian gunakan buat membuat pengajuan kategori handal dengan gampang. Canva Presentations dibekali fitur- fitur yang membuat aksi pengajuan jadi lebih smooth serta sinematik.

Layanan ini pula menyuguhkan bentuk informasi nilai yang lebih modern. Melalui Informasi Visualization 2. 0, konsumen dapat mengirim informasi( tercantum spreadsheets) jadi kartun yang lebih interaktif.

Canva for Teams

Canva for Teams ialah fitur manajemen regu. Konsumen dapat memakai Canva for Teams buat melacak kemampuan regu dikala bekerja sama. Tidak hanya itu di mari konsumen pula dapat melacak kesuksesan konsep Canva buat konsumen melalui Design Insight( ilustrasinya buat memantau jumlah penayangan, siapa yang ikut serta dengan konten, dan lain- lain).

Canva Video

Canva Film merupakan layanan penyuntingan film kategori handal yang user friendly. Layanan ini menawarkan bermacam fitur penyuntingan film yang mudah digunakan. Ilustrasinya semacam fitur Latar belakang Removal yang dapat melenyapkan latar belakang film dalam sekali klik. Konsumen pula dapat buat kartun istimewa buat membuat cantik film.

Canva Print Catalog

Canva Print Catalog merupakan layanan yang dapat dipakai buat mengecap hasil konsep dengan cara jelas. Hanya kelainannya, di mari konsumen dapat membuat sampai 35 konsep cap yang berlainan. Setelah itu berkas konsep yang berlainan itu dapat dicetak dalam sekali klik( jadi konsumen tidak butuh menata satu- per- satu konsep mana yang ingin dicetak).

Baca Juga :   Fitur untuk Membuat NFT Instagram Segera Hadir, Kreator Bisa Jualan NFT!

Canva Websites

Canva Websites dapat dikatakan selaku program CMS( semacam WordPress. com, Weebly, Wix, dan lain- lain). Sebab di mari konsumen dapat buat web dengan cara gratisan, merancang web responsif memakai ratusan template yang ada, serta telah menemukan julukan daerah esoknya.

Meski karakternya gratisan, tetapi Canva Web telah menawarkan proteksi tutur isyarat. Canva pula ikut memperkenalkan Design Insight. Ini merupakan layanan analitik yang dapat digunakan konsumen buat memantau siapa yang sudah memandang serta ikut serta dengan web, artikel alat sosial, akta, ataupun konsep kerja sama.

Sumber : Florespos.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.