Cara Download Status WhatsApp Teman Atau Orang Lain

by
Cara Download Status WhatsApp

Seperti yang sudah kalian ketahui dalam WhatsApp itu ada yang Namanya status. Tetapi apakah kalian sudah tau bahwa status tersebut bisa kalian unduh atau download. Dan buat kalian yang ingin tau caranya kalian bisa baca selengkapnya pada ulasan kali ini.

Pada kali ini kami akan membagikan beberapa cara download status WharsApp. Bagi kalian yang merasa penasaran dengan cara tersebu kalian bisa simak ulasan yang sudah tersedia di bawah ini.

Daftar Cara Download Status WhatsApp

Seperti yang sudah kami katakan pada ulasan yang di atas ini bahwa kali ini kami akan membagikan cara download status WA. Dan buat kalian yang belum tau caranya bisa ikuti cara yang akan kami bagikan setelah yang satu ini. Perlu kamu tahu kalua artikel seperti ini bisa juga anda dapatkan dengan mengakses situs Adipangastuti Disini.

1.Gunakan WhatsApp Mod

Cara pertama untuk melakukan download status WA adalah menggunakan WA mod. Jadi seperti yang sudah kalian ketahui bahwa pada aplikasi WhatsApp mod itu biasanya terdapat sebuah fitur yaitu bisa mendownload status WA dengan muadh.

Jadi kalau kalian ingin mendownload statu WA kalian bisa gunakan WhatsApp mod untuk melakukan hal tersebu. Dan untuk caranya pun cukup muda buat di lakukan. Jadi bagi para pemulapun bisa melakukannya karena itu sebiah fitur yang ada di dalam WA mod tersebut. Namun dengan cara ini kalian membutuhkan instal terlebih dahulu WA mod apa saja. Berikut ini caranya.

  • Download Aplikasi WhatsApp mod atau modifikasi terlebih dahulu
  • Jika sudah terinstal maka kalian bisa langsung buka aplikasi WA mod tersebut dan mencari setatus yang ingin kalian simpan
  • Kalau sudah ketemu kalian bisa klik ikon tiga titik yang ada di pojok kanan atas dan klik download agar status tersebut tersimpan pada memori HP kalian
Baca Juga :   Custom Rom Andromax C3 Dual GSM Seperti Zenfone 5

2. Download Status WhatsApp Tanpa Aplikasi

Buat kalian yang ingin download status WA tetapi tidak ingin melakukan download aplikasi terlebih dahulu kalian bisa gunakan cara yang satu ini. Keren acara ini kalian tidak memerlukan aplikasi untuk mendownload status WA. Berikut ini Langkah-langkahnya.

  • Buka status WhatsApp yang ingin kalian download atau unduh
  • Segera keluar dari aplikasi WhatsApp yang baru kalian akses
  • Kemudian bisa langsung buka menu file manager dan klik ikon tiga yang berada tepat di pojok atas kanan
  • Kalian bisa pilih pengaturan dan lalu aktifkan menu tampilan file yang tersembunyi
  • Kalian pun bisa mendownload status WhatsApp yang kalian ingin kan sepuasnya

3. Menggunakan Browser

Selain du cara di atas ini kalian juga bisa gunakan browser untuk melakukan download status WA. Buat kalian yang ingin tau caranya kalian bisa simak ulasan yang akan kami bagikan di bawah ini.

  • Pertama kalian bisa akses laman WhatsApp web melalui browser sebagai berikut https://web.whatsapp.com/
  • Kemudian klik pada bagian icon status dan buka di halaman status
  • Lalu kalian bisa klik kana di bagian gambar dan pilih simpan gambar
  • Jika kalian ingin mengubah status menjadi video maka klik kana pada video yang terpanjang
  • Jika sudah sesuai kalian tinggal klik tombol save dan vide akan tersimpan denga naman

Jadi di atas ini merupakan beberapa cara untuk melakukan download status WhatsApp. Bagi kalian yang ingin download status WA tetapi tidak tau caranya. Maka kalian bisa ikuti cara yang tersedia di atas ini.

Akhir Kata

Pada ulasan yang tersedia di atas ini, itu merupakan beberapa cara untuk download statsu WhatsApp. Dan caranya pun cukup mudah untuk di lakukan, jadi buat kalian yang ingin menggunakanya tidak perlu kehawatir.

Baca Juga :   5 Cara Cek Nomor Smartfren dengan Mudah Terbaru 2022

No More Posts Available.

No more pages to load.