Cara Mendaftar GB WhatsApp Dengan Mudah

by

Banyaknya keuntungan yang ditawarkan oleh GB Whatsapp sebagai WA mod membuatnya mendapatkan atensi yang cukup tinggi sekaligus pengguna yang sangat banyak. Namun tidak semua orang yang ingin memakai GB WA ini tahu bagaimana cara mendaftarkannya.

Jadi wajar saja jika banyak orang mencari bagaimana cara mendaftar GB WA di internet karena mereka masih cukup asing dengan aplikasi mod yang satu ini. Jika kamu adalah salah satunya, maka kamu tidak perlu khawatir karena di sini kami akan bagikan bagiamana cara mendaftar GB WA di HP-mu.

Download dan Instalasi GB Whatsapp

Sebelum membahas tentang cara mendaftar aplikasi WA mod ini, kamu harus memiliki aplikasi GB WA dulu yang terinstall di smartphone milikmu. Kalau belum punya, kamu bisa download dari link di bawah ini :

NamaGBWhatsapp
UpdateJanuari 2022
Ukuran52.23 MB
VersiV3.6.2 (terbaru)
Link downloadhttps://file.dolanyok.com/gbwhatsapp-apk/

Setelah download aplikasinya dari link di atas, selanjutnya kamu harus menginstall-nya. Karena aplikasi ini kamu dapatkan dari sumber terluar, maka kamu tidak bisa menginstall-nya seperti aplikasi biasa yang didownload dari Play Store maupun App Store. Kamu harus mengikuti cara berikut ini :

  • Download dulu file aplikasinya dari link di atas
  • Jika sudah, simpan dulu file tersebut dan masuk ke pengaturan smartphone-mu
  • Di pengaturan, cari menu Privasi dan Keamanan
  • Kemudian masuk ke pengaturan instalasi
  • Aktifkan opsi “Izinkan Instalasi dari Sumber Tak Dikenal
  • Kalau sudah, kamu bisa mulai install aplikasi GB Whatsapp dengan normal.

Cara Mendaftar GB WA

Setelah kamu berhasil menginstall aplikasinya, selanjutnya mari kita bahas bagaimana cara mendaftar di aplikasi WA mod ini. Sebenarnya cara untuk mendaftar GB WA sangatlah mudah. Tapi kalau kamu masih bingung, langsung saja simak tutorial di bawah ini :

  • Buka aplikasi GB Whatsapp
  • Beri izin pada aplikasi GB WA untuk mengakses foto, file, dan media pada smartphone-mu agar penggunaan aplikasi ke depannya lancar tanpa kendala
  • Selanjutnya masukkan nomor teleponmu yang masih aktif untuk melakukan pendaftaran
  • Tunggu hingga kamu mendapatkan SMS notifikasi
  • Ketika kamu menerima SMS notifikasi, artinya proses pendaftaran dan verifikasimu telah berhasil dan selesai
  • Proses pendaftaran GB WA pun selesai dan aplikasi sudah siap dipakai.
Baca Juga :   10 Aplikasi Penyadap WA Pasangan Paling Ampuh

Pada salah satu langkah di atas kamu diharuskan untuk memberikan perizinan kepada aplikasi untuk mengakses media, file, dan foto di smartphone-mu. Kamu bisa melakukannya dengan memberi checklist dan klik Lanjutkan.

Tidak perlu khawatir dengan pemberian akses tersebut karena pihak GB WA sendiri memiliki standar keamanan privasi yang cukup bagus. Jadi datamu akan tetap aman meskipun kamu sudah memberikan akses kepada aplikasi mereka.

Keuntungan Mendaftar GB Whatsapp

  1. Bisa Download Story Orang Lain

Keuntungan ini tentu bisa kamu nikmati kalau kamu menggunakan GB WA. Dimana keuntungan ini tidak bisa didapatkan di aplikasi WA original karena memang fiturnya tidak disediakan.

  • Fitur Privasi yang Lebih Baik

Dengan menggunakan GB WA, kamu bisa memiliki akses privasi yang lebih baik. Seperti menyembunyikan status online, centang biru, hingga story view.

  • Kustomisasi Tema

Ada banyak pilihan untuk mengkustomisasi tema yang bisa kamu lakukan di aplikasi ini. Hal ini membuat kamu tidak akan bosan ketika menggunakan GB WA karena temanya tidak itu-itu saja.

Masih banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan GB Whatsapp. Kamu bisa langsung mencobanya sendiri untuk merasakan keseruan menggunakan WA mod ini.

Sumber : rsddrsoebandi.id

No More Posts Available.

No more pages to load.