Cara Mengaktifkan Screenshot 3 Jari di Handphone realme Untuk Akses Lebih Praktis

by

Nyaris di seluruh hp Android tercantum merk realme, kalian bisa memakai campuran tombol Power serta Daya muat Dasar buat mengutip screenshot.

Tetapi bila kalian selalu dipakai tombol itu, hingga hendak buatnya lebih kilat cacat sementara itu kita tahu bersama kalau kedua tombol itu mempunyai kedudukan vital.

Untungnya pada hp realme sudah didatangkan fitur buat mengutip screenshot dengan membersihkan layar dari atas ke dasar dengan memakai gesture 3 jemari yang dirapatkan.

Baca Juga :

Fitur gesture itu pastinya bisa dicoba dengan gampang serta hendak kurangi pemakaian tombol Power ataupun Daya muat Dasar. Pada hp realme era saat ini, memanglah fitur screenshot 3 jemari telah aktif dengan cara otomatis semenjak fitur awal kali diaktifkan.

Tetapi pada sebagian hp realme keluaran lama, kalian butuh mengaktifkannya terlebih dahulu semacam langkah- langkah selanjutnya buat dapat memakai fitur yang satu ini.

Metode Memakai Screenshot 3 Jemari di Hp realme

  1. Buka aplikasi Settings pada handphone
  2. Masuk ke menu Convenience Tools
  3. Berikutnya, seleksi Gesture& Motions
  4. Tekan tombol toggle di sisi Swipe down with 3 fingers to take screenshot sampai ke posisi aktif
  5. realme- screenshot 3 jari
  6. Cari zona yang hendak kalian ambil screenshot
  7. Sehabis zona diseleksi, hingga sapu layar dari bagian atas ke dasar dengan 3 jemari yang dirapatkan
  8. Sehabis layar mengedip serta suara shutter terdengar, hingga screenshot sudah sukses diambil
  9. Hasil screenshot bisa diakses lewat aplikasi Photos ataupun File Manager

Dengan pemakaian screenshot memakai 3 jemari, pastinya kalian jadi tidak butuh kerap memakai tombol Power ataupun Daya muat Dasar. Terlebih kita tahu bersama kalau tombol Power amat vital dipakai buat menghidupkan ataupun memadamkan hp realme.

Baca Juga :   Layanan Sewa Bus Jakarta Menjadi Solusi Transportasi Praktis

Sedangkan tombol Daya muat Dasar bermanfaat buat mengecilkan daya muat suara dengan cara kilat. Tidak hanya memakai screenshot 3 jemari, sesungguhnya kalian pula dapat memakai pengganti lain buat screenshot di hp realme.

Sebagian pengganti lain yang dapat kalian maanfaatkan mencakup semacam memakai tombol di Quick Settings, Smart Sidebar, serta Accessibility Menu yang mana dapat kalian maanfaatkan cocok dengan preferensi. Tetapi pastinya sering- kali butuh kalian aktifkan terlebih dulu.

No More Posts Available.

No more pages to load.