Cara Print Power Point 2/ 4/ 6/ 9 Slide ataupun Full Kertas

by

Power Point ialah salah satu aplikasi yang sangat berarti buat dipahami sebab gunanya yang terbilang central baik di dunia pembelajaran ataupun di dunia kerja.

Aplikasi yang jadi media utama buat keperluan presentasi ini mempunyai banyak fitur yang dapat kamu manfaatkan buat memudahkan proses presentasi yang hendak dicoba.

Salah satu fitur yang sangat berarti di PowerPoint yang dapat kamu manfaatkan merupakan fitur print yang mana kamu dapat memakai fitur ini buat mencetak layout presentasi yang hendak dicoba.

Metode Ngeprint Power Point

Ada banyak alterasi yang dapat kamu seleksi buat print modul yang hendak kamu presentasikan dari mulai satu lembar buat satu slide saja, sampai cuma mencetak tulisan saja tanpa slide- nya sama sekali.

Biar tidak salah ngeprint serta ngehabisin kertas, di postingan kali ini Berita7.id bakalan bagiin gimana metode print Power Point dengan bermacam format.

Penasaran gimana triknya? Ayo ikuti langkah- langkahnya, serta buat kamu yang belum memiliki Power Point dapat langsung unduh melalui link di dasar ini ya!

1. Metode Print Power Point Full Kertas

Buat kamu yang perlu mencetak slide yang hendak kamu presentasikan ke dalam satu lembar penuh, buat perlengkapan bantu visual serta yang lain, dapat nih pake metode ngeprint Power Point yang awal ini.

Triknya pula terkategori mudah banget loh, geng. Kamu hanya butuh memencet tombol Ctrl+ P buat membuka jendela pencetakan.

Sehabis jendela pencetakan terbuka, kamu tinggal tentukan mau mencetak berapa banyak serta sehabis itu tekan icon print.

2. Metode Print Power Point Plus Note

Jika kamu mau mencetak slide Power Point yang telah terbuat lebih dahulu, serta pula mau meningkatkan catatan tertentu ke dalam slide tersebut, opsi Notes Pages dapat kamu pakai.

Baca Juga :   Pengertian Workshop Dan Manfaatnya

Yakinkan jika kamu telah meningkatkan catatan yang mau dicetak terlebih dulu di bagian notes saat sebelum mencetak slide yang di idamkan.

Sehabis catatan berakhir terbuat tekan Ctrl+ P buat membuka jendela Print. Sehabis terbuka ubah bagian Print Layout dengan Notes Pages, sehabis terganti kamu tinggal cetak slide cocok kemauan.

3. Metode Ngeprint Power Point 1 kertas 2 slide

Metode yang satu ini mudah banget buat kamu lakuin nih, geng. Pertama- tama kamu wajib memencet tombol Ctrl+ P buat membuka jendela pencetakan.

Sehabis jendela ini terbuka, kamu cuma butuh mengubah Print Layout jadi 2 slides.

Sehabis setting Print Layout kamu ubah, kamu tinggal print slide yang kamu ingin.

4. Metode Print Powerpoint 4 Slide Full

Metode ngeprint Power Point yang satu ini sesungguhnya masih sama dengan metode lain di atas, cuma saja terdapat satu pengaturan yang wajib kamu ubah.

Kala jendela print terbuka, kamu lumayan mengubah opsi Handouts jadi 4 slides horizontal ataupun 4 slides vertical.

Tidak hanya itu kamu pula dapat mengubah layout dari lembar yang mau kamu cetak jadi horizontal ataupun vertikal.

5. Metode Print Power Point 6 serta 9 Slides

Metode print Power Point 6 serta 9 slide sekalian di dalam satu lembar sesungguhnya lumayan gampang serta nyaris sama saja dengan langkah- langkah lebih dahulu.

Pertama- tama kamu wajib membuka jendela print dengan memencet tombol Ctrl+ P. Sehabis jendela ini terbuka, kamu cuma butuh mengubah layout jadi 6 slides horizontal ataupun 6 slides vertical demikian juga buat 9 slides.

Sehabis memperoleh layout yang cocok dengan kemauan kamu cuma butuh mencetak lembaran Power Point yang di idamkan.

Baca Juga: Grup WhatsApp Rusia

6. Metode Print Power Point Outlinenya Saja

Baca Juga :   Jenis-Jenis Infrared yang Paling Umum Ini

Buat kamu yang mau mencetak modul di dalam Power Point tanpa embel- embel slide di dalamnya, metode yang terakhir ini dapat kamu manfaatkan.

Buat melaksanakan perihal ini, langkah awal yang wajib dicoba merupakan membuka jendela print dengan memencet tombol Ctrl+ P.

Sehabis jendela ini terbuka, kamu cuma butuh buat mengubah Print Layout jadi Outline.

Dengan mengubah menu ini, Power Point hendak secara otomatis melenyapkan embel- embel yang lain serta cuma menunjukkan tampilan text saja kala lembaran presentasi kamu cetak.

Akhir Kata

Itu ia metode ngeprint Power Point dengan gampang tanpa ribet yang dapat langsung kamu praktekkan buat bermacam keperluan.

Power Point memanglah jadi salah satu produktifitas yang butuh kamu pelajari, tercantum bermacam metode mencetak slide yang sudah terbuat dengan bermacam fashion.

Mudah- mudahan metode ini dapat menolong kamu dalam menuntaskan tugas yang diberikan baik dari dosesn amupun dari atasan kamu yang berkaitan dengan Power Point.

No More Posts Available.

No more pages to load.