Cara Unduh Story TikTok Tanpa Watermark

by
Cara Unduh Story TikTok Tanpa Watermark

TikTok adalah platform media sosial populer yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan berbagi video pendek. Namun, satu masalah umum yang sering dihadapi oleh pengguna TikTok adalah tanda air atau watermark TikTok yang ditempatkan di bagian bawah video yang dibuat.

Banyak pengguna yang ingin mengunduh video TikTok tanpa watermark agar lebih mudah untuk berbagi di platform lain atau untuk penggunaan pribadi mereka. Berikut adalah cara unduh story TikTok tanpa watermark secara lengkap.

Baca Juga: Story TikTok

Cara Unduh Story TikTok Tanpa Watermark

Download Apk Pihak Ketiga

Ada beberapa aplikasi yang tersedia di toko aplikasi seperti Google Play Store dan App Store yang memungkinkan pengguna untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Salah satu aplikasi yang populer adalah “Video Downloader For TikTok – No Watermark” yang dapat diunduh secara gratis di Google Play Store.

Buka Aplikasi TikTok

Setelah mengunduh aplikasi, buka TikTok dan temukan video yang ingin diunduh tanpa watermark. Salin tautan video TikTok dan tempelkan di aplikasi pengunduh video TikTok yang sudah diunduh tadi. Aplikasi akan mengunduh video TikTok tanpa watermark dan akan menawarkan beberapa pilihan untuk menyimpan video ke dalam galeri foto atau aplikasi lain.

Ikuti Syarat yang Berlaku

Namun, sebelum mengunduh video TikTok tanpa watermark, pastikan bahwa Anda memiliki hak untuk mengunduh dan menggunakan video tersebut. TikTok memiliki aturan ketat tentang penggunaan video dan hak cipta. Pastikan bahwa video yang diunduh diizinkan untuk digunakan dan dibagikan ke platform lain atau untuk penggunaan pribadi Anda.

Baca Juga :   Cara Mengisi Pulsa Melalui ATM Terdekat

Selain menggunakan aplikasi pihak ketiga, ada cara lain untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menambahkan “ss” sebelum kata “tiktok” di tautan video TikTok. Misalnya, jika tautan video TikTok adalah https://www.tiktok.com/@username/video/1234567890, maka ubah menjadi https://www.sstiktok.com/@username/video/1234567890. Setelah menambahkan “ss”, Anda akan diarahkan ke situs web pengunduh video TikTok yang memungkinkan pengunduhan tanpa watermark.

Namun, cara ini mungkin tidak selalu berhasil. Beberapa pengguna TikTok telah melaporkan bahwa pengunduh video TikTok tanpa watermark ini tidak selalu berhasil dan mungkin menghasilkan video yang rusak atau tidak dapat diunduh. Oleh karena itu, menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dirancang khusus untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark adalah pilihan yang lebih baik dan aman.

Dalam kesimpulannya, mengunduh video TikTok tanpa watermark memang memungkinkan, tetapi pastikan bahwa Anda memperhatikan aturan dan hak cipta sebelum mengunduh dan menggunakan video tersebut. Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang tersedia untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark, seperti “Video Downloader For TikTok – No Watermark”.

Sumber: TTSave

No More Posts Available.

No more pages to load.