CBT Street Fighter 6 yang Kedua Diumumkan Capcom

by

CBT Street Fighter 6– Untuk kalian yang tidak luang mengiikuti CBT Street Fighter 6 sebagian durasi kemudian, Capcom membuka peluang kedua untuk para gamers buat cicipi permainan ini melalui Closed Beta Test( CBT). CBT Itu hendak dibuka buat PlayStation 5, Xbox Series X, dan Komputer melalui Steam.

Capcom Fokus ke Online Multiplayer serta Cross- Play di CBT Kedua SF6

CBT kedua hendak dibuka oleh Capcom dari bertepatan pada 16 Desember sampai 19 Desember. iTU maksudnya kalian telah dapat memasukkan diri ke CBT mulai hari ini. Tujuan dari CBT kali ini merupakan berupaya online match yang dapat kalian jalani dengan cara cross play komplit dengan ranked bentuk, dan membenarkan input lag yang terjalin pada alat pemantau ataupun Televisi dengan refresh rate besar. Bila kalian telah menjajaki CBT yang awal, hingga dengan cara otomatis kalian langsung diundang oleh Capcom buat turut balik dalam CBT keduanya melalui email.

Baca Juga :

Bentuk online serta ranked matches hendak jadi fokus Capcom kali ini buat Street Fighter 6. Mungkin besar Capcom mau berupaya seberapa normal server mereka paling utama pada dikala melaksanakan cross- play. Cross- play sendiri saat ini telah jadi fitur yang harus pada tiap permainan yang menyedikan multiplayer online, apalagi dalam game- game dimana perbandingan controller hendak mengubah ceruk gameplay dengan cara penting, ilustrasinya semacam game- game FPS.

Capcom pula membenarkan input lag yang dikeluhkan oleh para uji coba pada alat pemantau ataupun Televisi dengan refresh rate 120hz keatas. Koreksi ini pastinya hendak membuat combo kalian tidak tersendat serta lebih fluid kedepannya.

Baca Juga :   Valve Minta Feedback Pemain tentang Steam Deck

CBT Kedua Street Fighter 6 Tidak Melalaikan Kepribadian Kepribadian Ikoniknya

Pada Street Fighter 6, Capcom tidak cuma bawa para pensiunan Street Fighter semacam Ryu, Ken, Guile, E. Honda serta Chun Li pada gamenya. Karakter- karakter terkini pula hendak turut memberi warna permainan ini semacam Jamie serta Kimberly, tidak hanya kepribadian yang betul- betul segar.

Capcom pula hadirkan Luke yang melaksanakan debut pertamanya pada Street Fighter 5, Menunjukkan kalau Capcom tidak melalaikan roster- roster lamanya. Karakter- karakter aksi ini dapat kalian mainkan pada bentuk ranked match, casual match, open Tournaments, serta training mode

Buat kalian yang terpikat terpikat menjajaki CBT kedua Street Fighter 6, kalian dapat memasukkan diri melalui web official Street Fighter disini. Gimana? Apakah kalian sedia menjajaki Closed Beta Test Street Fighter 6?

No More Posts Available.

No more pages to load.