Erling Haaland Kian Kokoh di Puncak Daftar Top Skor Liga Inggris

by
Erling Haaland

lbh-apik.or.id – Bomber andalan Manchester City, Erling Haaland, semakin menjauh dari para pesaing dalam perebutan gelar top skor Liga Inggris musim ini. Erling Haaland berhasil menambah koleksi golnya saat Manchester City bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Rabu (15/5) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk The Citizens di Tottenham Hotspur Stadium, Haaland memborong kedua gol tersebut.

” Baca Juga: Pembaruan Menyeluruh pada Kia EV6 Facelift “

Tambahan dua gol ini membuat Haaland semakin kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan total 27 gol. Meskipun jumlah ini masih cukup jauh dari catatan 36 gol yang ia raih pada musim lalu—yang juga merupakan musim debutnya di Inggris—27 gol tetap membuatnya unggul jauh dari pemain lain pada musim ini.

Pesaing Terdekat

Pesaing terdekat Haaland saat ini adalah Cole Palmer dari Chelsea, yang berada di posisi kedua dengan koleksi 21 gol. Palmer tertinggal enam gol dari Haaland, namun Chelsea masih memiliki dua pertandingan tersisa musim ini. Satu lebih banyak dibandingkan Manchester City. Chelsea dijadwalkan menghadapi Brighton pada Kamis (16/5) dini hari WIB sebelum menjamu Bournemouth pada akhir pekan.

Perebutan Gelar Top Skor

Di posisi ketiga daftar top skor terdapat Alexander Isak dari Newcastle United dengan 20 gol. Dominic Solanke dari Bournemouth dan Ollie Watkins dari Aston Villa sama-sama mengoleksi 19 gol. Sementara Mohamed Salah dari Liverpool berada di urutan berikutnya dengan 18 gol. Di peringkat selanjutnya ada Phil Foden dari Manchester City dan Son Heung-min dari Tottenham Hotspur, masing-masing dengan 17 gol.

Baca Juga :   Kegagalan Pahit Bagas/Fikri di Final Swiss Open 2024

” Baca Juga: Dishub Menertibkan Juru Parkir Liar di DKI Jakarta “

Penutup Musim yang Menarik

Dengan Haaland yang semakin kokoh di puncak daftar pencetak gol terbanyak. Persaingan untuk menjadi top skor Liga Inggris semakin menarik untuk diikuti. Meskipun masih ada beberapa pertandingan tersisa, keunggulan Haaland cukup signifikan. Namun sepak bola selalu penuh kejutan dan masih ada peluang bagi para pesaing untuk mendekati atau bahkan menyusul raihan gol Haaland. Hasil pertandingan berikutnya akan sangat menentukan siapa yang akan menjadi top skor pada akhir musim ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.