Fanart Gabungan Antara Pokemon dan X-Men ini Sangat Keren!

by

Franchise Pokemon tidaklah perihal yang terkini kita dengar. Terlebih ada banyak sekali Fanart Pokemon di Internet. Perihal ini pasti saja menunjukkan kalau besarnya komunitas penggemar Pokemon di semua bumi.

Saking besarnya komunitas ini, banyak para artis yang membuat lukisan baik sekeliling Pokemon. Mereka mulai membuat buatan– buatan Fanart yang luar biasa, semacam menunjukkan Pikachu dalam suatu Franchise yang lain.

Baca Juga :

Perihal inilah yang dicoba oleh penggemar Pokemon dengan User Reddit Visible- Alfalfa. Ia memberikan Fanart kombinasi antara Pokemon serta X- Men yang amat aksi!

Selanjutnya Fanart Kombinasi antara Pokemon serta X- Men

Pada Fanart itu, kita bisa memandang gimana jika bermacam berbagai kepribadian X- Men muncul di bumi Pokemon. Kepribadian X- Men yang ia untuk balik merupakan Professor X, Beast, Cyclops, Storm, Jean Grey, and James“ Logan” Howlett, ataupun lazim diketahui Wolverine.

Pada artikel itu, tiap kepribadian X- Men dijadikan Pokemon berlainan yang berkaitan dengan mutasinya. Semacam Professor X dari X- Men yang dirubah jadi Kadabra yang menaiki bangku cakra.

Beast berganti jadi Pokemon Vogoroth bercorak biru, serta Storm jadi Pokemon dengan daya listrik. Jean Grey hendak jadi Vulpix dengan daya api, Hondour hendak memperoleh kostum Cyclops, serta Wolverin hendak jadi Zangoose dengan warna kuning.

Fanart itu pula dihidangkan semacam bentuk Pokedex. Jadi, kita dapat memandang status, daya, dan jenis dari setipa combinasi Pokemon serta X- Men ini.

Nah, seperti itu informasi sekeliling fanart kombinasi antara Pokemon serta X- Men yang amat aksi. Dari semua Fanart itu, mana yang jadi favoritmu brott? Silahkan pendapat di dasar betul.

Baca Juga :   Gokil Abis! Core Doom, Mainkan Game Doom Melalui BIOS Motherboard

No More Posts Available.

No more pages to load.