Fortnite Tambahkan Ezio dan Eivor dari Assassin’s Creed

by

Fortnite jadi salah satu permainan tersukses dikala ini serta keberhasilan itu lalu bersinambung berkah Epic Permainan berlaku seperti pengembang yang senantiasa memperkenalkan crossover ataupun kerja sama dengan permainan lain yang tidak takluk terkenal. Dalam kerja sama terkini mereka yang tidak lama ini diumumkan, Fortnite tambahkan Ezio serta Eivor dari Assassin’ s Creed.

Tadinya, pada dini pekan ini, ada rumor crossover antara Fortnite dengan salah satu franchise permainan terkenal dari Ubisoft. Rumor itu berkata bila Eivor Varinsdottir dari Assassin’ s Creed Valhalla hendak muncul ke Fortnite. Kemarin, seolah menanggapi rumor itu, Epic Permainan mengkonfirmasi bila tidak cuma Eivor, tetapi pula Ezio Auditore yang akan“ singgah” ke Fortnite.

Fortnite Tambahkan Ezio serta Eivor Bersama dengan“ Aksesori Ekstra” Lainnya

Ezio sendiri ialah salah satu protagonis populer di seri Assassin’ s Creed yang timbul dari Assassin’ s Creed 2, Brotherhood serta Revelations. Dalam kedatangannya di permainan lain ini, Ezio terlihat mempunyai janggut semacam penampilannya di Brotherhood. Tidak hanya skin, keduanya pula dilengkapi dengan emote serta item selaku“ aksesori ekstra” yang dapat dinikmati oleh pemeran.

Skin Ezio dilengkapi dengan Hidden Blade Pickaxe yang bisa dipakai bersama Assassin’ s Strike Emote, sedangkan skin Eivor memperkenalkan Raven Clan Pickaxe, Wolf- Kissed Longboat Glider serta Viking War Cry Emote. Disamping itu, keduanya pula dibekali dengan tutup yang dapat diaktifkan ataupun dinonaktifkan di locker.

Ezio serta Eivor Hendak Mulai Ada pada April 8 Mendatang

Untuk yang terpikat, Ezio serta Eivor bisa dibeli dengan cara terpisah ataupun dengan cara langsung melalui Tales from the Animus Bundle, yang pula bawa Wolf- Kissed Spray, Eivor’ s Fury Loading Screen, Raven Claw Emoticon serta Tales from the Animus Banner. Skin keduanya hendak mulai ada di gerai in- game Fortnite pada 8 april kelak.

Baca Juga :   Game One Piece Android Yang Seru Sekali

Tidak hanya melaksanakan terus menjadi banyak kerja sama, dalam sebagian bulan terakhir, Epic Permainan pula mulai melaksanakan pergantian pada Fortnite. Salah satu yang sangat penting merupakan adanya bentuk Kosong Build yang meniadakan salah satu bagian khas dari Fortnite ialah bangun- membangun.

Fortnite dikala ini sudah ada buat dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X atau S, Nintendo Switch, Android, iOS serta pula Komputer.

Sumber : https://korpri.id/

No More Posts Available.

No more pages to load.