Gokil Abis! Core Doom, Mainkan Game Doom Melalui BIOS Motherboard

by

Bagi kita, brott yang lahir di tahun 90’ an pastinya tahu dengan game first- person shooter bernama Doom, hadirkan nostalgia kala ingatnya. Berkah kemajuan di bumi teknologi, saat ini game yang tertuju buat MS- DOS itu dapat dimainkan lewat BIOS motherboard, Core Doom sebutannya.

Core Doom, Jalankan Permainan Retro dengan Teknologi Kekinian

Pas 9 simpati tahun dahulu, game dengan jenis first- person shooter ini dapat dikatakan hype pada masanya. Apalagi, sebagian gamer yang senang jenis retro terdapat yang mainkan game itu berkah keseruan yang ditawarkannya.

Kemasyhuran dari Doom membuat game ini di- port ke konsol, hingga dengan tipe virtual reality- nya juga dilahirkan untuk puaskan desakan gamers. Core Doom, sedikit berlainan dari rancangan yang sudah terdapat, tetapi dapat berjalan bersamaan dengan teknologi kekinian.

Core Doom merupakan game yang serupa, Doom, tetapi dijalani lewat BIOS motherboard. Tetapi, tidak acak motherboard yang punya fitur coreboot ini loh, brott. Dikala kita mangulas Core Doom, terkini satu motherboard angkatan terkini dengan chipset Z690 yang dapat eksekusinya.

Rancangan Core Doom kurang lebih serupa dengan bentuk cartridge yang ada di konsol Gameboy. Ini berarti, brott seluruh dapat jalankan game itu lewat BIOS motherboard yang dapat dikatakan lumayan aksi.

Nicholas Chin Doom Github

Nicholas Chin, yang ialah pengembang dari port itu tegaskan kalau walaupun Doom dapat dimainkan dengan bagus, terdapat sebagian kelemahan yang wajib ditangani. Di antara lain dapat brott amati di dasar ini:

  • Cuma mensupport aksi WAD
  • Buat input, minta maanfaatkan keyboard yang maanfaatkan port PS atau 2
  • Tidak terdapat sokongan suara serupa sekali
  • Kita tidak dapat menaruh progress
  • Warna yang diperlihatkan hendak senantiasa dalam bentuk RGB888
  • Kala pergi dari permainan, hingga komputermu hendak tidak merespon
Baca Juga :   Game Simulator Android Paling Seru Download Gratis

Apabila brott terpikat buat cobanya, dapat datangi halaman GitHub developer- nya di mari. Wajib diakui kalau daya cipta memanglah bukanlah tahu batasan, serta ini dibuktikan dengan Core Doom yang diaplikasikan.

Gimana, apakah brott berani buat menjajalnya?

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.