Hands On Infinix Note 12 VIP, Punya Layar Besar Dengan Kamera Utama 108MP

by

Dalam kegiatan peresmian kampanye produk terbarunya dengan menuntun brand ambassador terkini Abimana Aryasatya, aku berpeluang melaksanakan hands on langsung fitur Infinix Note 12 VIP yang baru- baru ini dipromosikan di Indonesia.

Dikala aku memegang fitur itu, telapak tangan aku amat rapat memegangnya alhasil butuh berjaga- jaga. Ditambah lagi di bagian bentuk tubuh belakangnya, Infinix Note 12 VIP disampul dengan materi cermin yang bagi aku terasa licin kala dijamah di susunan permukaannya.

Pastinya kala menggenggam fitur ini dengan kilat hendak rentan sekali terbebas. Belum lagi tangan aku yang kecil dengan layarnya yang besar membutuhkan kepalan yang kokoh bila cuma memakai satu tangan.

Fitur yang aku pegang ini mempunyai warna Force Black yang bagi pandangan aku kala membayang aku berganti jadi biru dengan becak gliter mengkilap semacam cermin. Di bagian lain, dengan layarnya yang besar berdimensi 6, 7 inci membuat konten di layar puas buat ditatap lama.

Dikala aku berupaya berselancar di layarnya, aksi peralihan dampingi menu ataupun laman layar ataupun aplikasi telah terasa lembut. Perihal ini disebabkan, Infinix Note 12 VIP sudah mensupport refresh rate 120Hz serta touch sampling rate 360Hz.

Kala memandang konten dalam layarnya pula terhitung jernih serta mata aku aman lama memandang sebab dibantu pernyataan Full HD( 2400 x 1080 piksel) serta mempunyai panel AMOLED. Tiap simbol serta bentuk menu ataupun widget yang diperlihatkan di laman depan, kedua serta berikutnya pula nampak nyata.

Pada bagian pengaturan di atas ada beraneka ragam fitur pendukung dengan simbol yang besar serta terhitung komplit semacam WiFi, Screenshot, Wifi, kecerahan, auto- rotate, eye care, NFC, Live Transcribe, Screen Record, serta sedang banyak lagi.

Baca Juga :   10 HP Gaming Terbaik di Dunia dengan Spek Dewa Tahun 2022

Bentuk antarmuka Infinix Note 12 VIP sendiri memakai XOS 10. 6 berplatform Android 12. Sedangkan di tiap bagian bodinya, fitur ini sudah dibekali port USB jenis C dibagian dasar bersama dengan 3, 5mm jack headphone, serta speaker.

Setelah itu di bagian atas ada speaker bonus serta di bagian kanan ada tombol power serta daya muat. Selanjutnya di bagian kiri ada slot microSD serta slot buat 2 kartu SIM yang mensupport jaringan 4G- LTE.

Fitur ini pula ikut sediakan lensa depan yang terlampir di layar punch hole dengan pernyataan 16MP. Di bagian belakangnya juga ada 3 bentuk kamera berbentuk lensa penting 108MP, ultrawide 13 MP, serta depth 2 MP. Materi kamera belakangnya terasa muncul dengan cincin yang menghiasi kamera penting.

Kala aku berupaya memandang bentuk kamera, Infinix Note 12 VIP memperkenalkan fitur perekaman pendek. Pada perekaman videonya dapat melaksanakan pelebaran 6x, 1x, serta 2x. Sedemikian itu pula pada pengumpulan gambar dapat melaksanakan pelebaran yang serupa memakai AI Asi.

Di sisi itu pula kamera belakangnya mensupport fitur- fitur fotografi yang lain semacam Beauty, Portrait, serta Luar biasa Night. Tiap- tiap fitur dapat diatur kesesuaian aperture yang di idamkan buat memperoleh lukisan terbaik.

Sebagian durasi kemudian, Infinix lewat Benjamin Jiang berlaku seperti CEO sudah menguak teknologi pengisian kilat terbarunya ialah 180W Thunder Charge. Regu Gadgetren dengan cara langsung mengonfirmasi pada Darryl Chandra berlaku seperti Public Relation Infinix Mobility Indonesia kalau teknologi itu pula akan dibawa ke Indonesia.

Tetapi buat waktunya sendiri Darryl belum dapat membenarkan bila 180W Thunder Charge hendak muncul di Indonesia serta dipakai pada seri bentuk terkini apa. Bagi Darryl, Indonesia sendiri jadi pasar terbanyak untuk Infinix serta kedua diduduki oleh Negeri India alhasil tiap teknologi terkini ditentukan pula hendak dapat dinikmati oleh konsumen di Indonesia.

Baca Juga :   Seri realme GT NEO 3 Bakal Segera Hadir di Indonesia, Catat Tanggal Peluncurannya!

Ke depannya Infinix mematok jadi produsen hp di Indonesia di 5 besar bersama pesaing yang lain. Buat menciptakan angan- angan itu hingga hingga akhir tahun 2022, Infinix juga hendak lalu membagikan kejutan lewat peresmian produk terkini yang salah satunya terdapat fitur kategori flagship.

Sumber :

No More Posts Available.

No more pages to load.