Harapan Jojo/Ginting Sebagai Seeded di Olimpiade Paris 2024

by
Seeded

lbh-apik.or.id – Penentuan seeded untuk Olimpiade Paris 2024 masih menunggu keputusan pada bulan Juni mendatang. Pelatih tunggal putra, Irwansyah, memiliki harapan besar agar kedua atletnya, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, dapat masuk sebagai seeded dalam turnamen tersebut. Irwansyah berpendapat bahwa ini akan menghindari kemungkinan kedua atletnya bertemu di pool yang sama saat undian dilakukan. Saat ini, Christie dan Ginting berada di peringkat keempat dan keenam dalam ranking kualifikasi Olimpiade Paris 2024.

” Baca Juga: Serda Adan Gunakan Uang Korban untuk Judi Online “

Kedua Atlet Tetap Berkompetisi di Turnamen Penting

Meskipun kedua atlet telah memastikan tempat mereka dalam Olimpiade, mereka masih akan turun dalam beberapa turnamen penting menjelang acara tersebut. Irwansyah berencana untuk menurunkan mereka dalam kejuaraan dengan level 750 ke atas, termasuk Kejuaraan Asia, Piala Thomas, Singapore Open, dan Indonesia Open.

Fokus pada Seeded daripada Peringkat Tertentu

Meskipun pelatih tunggal putra, Irwansyah, tidak menetapkan target peringkat spesifik bagi Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, dia sangat menekankan pentingnya bagi keduanya untuk masuk sebagai seeded dalam turnamen Olimpiade. Irwansyah menganggap bahwa aspek yang paling krusial adalah untuk menghindari pertemuan langsung dengan lawan-lawan tangguh di babak awal turnamen. Ini menunjukkan bagaimana prioritas utama pelatih adalah memastikan perlindungan bagi kedua atletnya dari pertarungan berat di fase awal kompetisi.

Persiapan yang Terfokus pada Olimpiade

Irwansyah menegaskan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah memastikan persiapan yang tepat untuk kedua atletnya menuju Olimpiade Paris. Dia memandang pentingnya menjaga Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting dalam performa puncak mereka saat memasuki panggung Olimpiade. Pelatih ini tampaknya sangat berhati-hati untuk tidak memberikan tekanan berlebihan pada kedua atletnya dalam turnamen sebelumnya, memperlihatkan kesadaran yang kuat akan pentingnya menjaga keseimbangan antara berkompetisi dan mempertahankan tingkat performa yang optimal.

Baca Juga :   Liga 1 2023/2024 Ditunda Demi Kesempatan Olimpiade

” Baca Juga: Investigasi Kasus TPPO Modus Magang Ferienjob ke Jerman “

Latihan yang Tepat Sasaran

Meskipun Irwansyah ingin kedua atletnya tetap bersaing di turnamen sebelum All England. Dia ingin memastikan bahwa latihan mereka tidak terlalu membebani sehingga peak performance mereka tetap terjaga untuk Olimpiade. Dia berencana untuk tetap menyesuaikan program latihan mereka dengan kejuaraan yang ada, seperti Kejuaraan Asia dan Piala Thomas, namun dengan fokus utama pada persiapan untuk Olimpiade Paris 2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.