Kartu Change of Heart Yu-Gi-Oh Akhirnya di Unbanned oleh Konami Setelah 17 Tahun Kena Banned

by

Komunitas game TCG terkenal Yu- Gi- Oh lagi gempar mangulas suatu kartu yang terkini saja di unbanned oleh Konami. Salah satu kartu legend bernama Change of Heart Yu- Gi- Oh saat ini telah bebas dari statusnya yang awal mulanya di banned sehabis 17 tahun lamanya.

Kartu Change of Heart Yu- Gi- Oh Kesimpulannya di Unbanned oleh Konami

Data ini diumumkan oleh pihak Konami sendiri lewat web terpaut kartu yang di- ban nama lain Forbidden, Limited serta Semi- Limited dalam game kartu TCG Yu- Gi- Oh. Lewat pembaharuan terkini mereka, terdapat banyak pergantian peraturan terpaut jumlah kartu yang dapat dimainkan oleh para Duelist di dalam deck mereka. Serta salah satunya merupakan kartu legend bernama Change of Heart.

Baca Juga : Domino RP

Bersumber pada ketentuan terkini game TCG Yu- Gi- Oh terbatas pada 17 Mei 2022, kartu Change of Heart yang awal mulanya Forbidden jadi Limited. Itu berarti pemeran dapat memasukkan kartu itu ke deck mereka dengan jumlah 1 saja.

Mengenai Kartu Change of Heart Yu- Gi- Oh

Untuk kamu yang tidak ketahui hal kartu itu, ayo aku jelaskan dengan cara pendek. Kartu Spell Change of Heart mempunyai dampak dimana pemeran dapat memilah satu monster yang dikendalikan oleh rival serta setelah itu mengutip ganti kartu Monster itu hingga End Phase nama lain hingga Turn pemeran selesai.

Dampak itu pasti saja membuka banyak jalur untuk para Duelist buat dapat menggunakan kartu Monster kepunyaan rival yang terdapat di Field. Salah satunya merupakan melanda balik pada Battle Phase, dijadikan materi Special Summon semacam XYZ, Fusion, Link serta sedang banyak lagi.

Baca Juga :   Cara Menambah Follower Tiktok Untuk Pemula

Tidak bingung jika kartu itu kena Forbidden nama lain banned di TCG YuGiOh semenjak tahun 2005. Terlebih dengan situasi game YuGiOh dikala ini mempunyai banyak metode game( dibaca set- sat- set) semacam melaksanakan Pendulum serta pula Link Summon.

Duelist Ini Buat Skakmat Lawannya 3 Kali Berangkaian dengan Kartu Magic Cylinder

Berdialog hal kartu legend, seseorang Duelist sukses buat skakmat lawannya sampai 3 kali berangkaian dengan memakai kartu Magic Cylinder di game Yu- Gi- Oh Ahli Beradu. Semacam apa momennya? Kamu dapat baca sepenuhnya lewat postingan Gamebrott di mari.

Seperti itu data hal kartu Change of Heart YuGiOh terkini saja jadi status Limited dari awal mulanya di banned nama lain Forbidden sepanjang 17 tahun di game TCG YuGiOh. Mudah- mudahan data ini jadi berita bagus untuk para Duelist di semua bumi.

Sumber : marlinbooking.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.