Kazuma Kiryu Kembali di Like a Dragon 8 dan Spin-off Terbaru

by

Terkini– terkini ini, lewat livestream Sega bersama Ryu Ga Gotoku Studios memublikasikan sebagian kepala karangan permainan terkini. Sehabis memperkenalkan Like a Naga Ishin lewat State of Play September 2022, kali ini mereka mengonfirmasi 3 kepala karangan franchise Yakuza terkini, Like a Naga 8 serta sebagian spin- off yang berhasil membuat para penggemar bersemangat.

Baca Juga :

Penasaran dengan seri ke 8 serta spin- off terbarunya? Ayo kita bahas bersama!

HYPEEEEEE!!!!

Seri ke 8 Yakuza, Like a Naga 8 menggambarkan kembalinya Kazuma Kiryu bersama Ichiban Kasuga, kepribadian penting yang terdapat di Like a Naga. Tetapi, perihal menarik yang berhasil menarik atensi para penggemar. Kiryu- san yang kita tahu dengan rambut gelap cepak ikoniknya berganti jadi putih dengan poni di jidat versi– versi ikemen.

Performa Kiryu itu pasti jadi pembicaraan hangat oleh para fans. Tetapi, RGG Studios cuma membagikan uraian“ terdapat rahasia” dibalik berubahnya performa si kepribadian penting. Tidak hanya itu, mereka pula berkata kalau seri terkini ini hendak berplatform turn- based RPG yang serupa dengan Like a Naga.

Selanjutnya trailernya dapat kamu melihat di dasar ini:

Tidak hanya seri ke delapannya, Ryu Ga Gotoku Studios pula memperkenalkan Kiryu dalam spin- off terkini bertajuk Like a Naga Gaiden: The Man World Health Organization Erased His Name. Esoknya, permainan ini hendak berplatform action- adventure pula berpusat di action- combat. Permainan menceritakan di tahun 2018 mengenai kondisi Kiryu sehabis lenyap di Yakuza 6 serta 7.

Dalam trailernya sendiri, diperlihatkan Kiryu lagi berkondictionarylasi serta bertukar pikiran mengenai suatu kontrak dengan orang asing yang memanggilnya” codename Joryu“.

Baca Juga :   Layanan Sewa Bus Jakarta Menjadi Solusi Transportasi Praktis

No More Posts Available.

No more pages to load.