Kelebihan dan Kekurangan OPPO A16e

by

OPPO A16e ialah hp entry- level yang mempunyai konsep terkini serta lebih enteng dibanding OPPO A16.

Tidak hanya muncul dengan baterai berkapasitas lumayan besar, OPPO A16e memiliki 2 opsi warna yang terdiri dari gelap serta biru. Hp dengan harga Rp 1. 799. 000 ini muncul dengan ketebalan 7, 85mm serta berat 175 gr.

Baca Juga :

Tidak hanya itu, layar penuh dengan poni berupa waterdrop juga ikut didatangkan pada hp yang satu ini. Ada aplikasi pengedit film cerdas SoLoop yang bisa menolong konsumennya dalam menciptakan film yang inovatif.

Keunggulan serta Kekurangan OPPO A16e

Kelebihan

OPPO A16e mempunyai layar penuh 6, 52 inci dengan pernyataan HD+ yang membuat konsumennya lapang dalam memandang konten. Buat membagikan pengalaman visual yang lebih segar serta aman selama hari, OPPO sudah memperkenalkan All- day Eye Care dengan serangkaian fitur yang terdiri dari Sunlight Display, Moonlight Display, serta AI Smart Backlight.

Hp ini juga dibekali baterai 4. 230mAh yang diklaim OPPO sanggup dipakai buat beraktifitas selama hari. Ada pula fitur Luar biasa Nighttime, Optimized Night Charging, serta Luar biasa Power Saving buat melindungi baterai senantiasa segar dalam waktu durasi yang lama.

Ponsel pintar ini juga telah dibekali dengan RAM LPDDR4X 3 GB serta penyimpanan dalam 32 GB. Tetapi bila konsumennya merasa kalau kapasitas dalam hp ini kurang lapang, hingga bisa meningkatkan microSD.

Hp ini mempunyai heatsink kepingan grafit yang bisa tingkatkan pengasingan panas alhasil menghindari bagian dari panas berlebih dikala melaksanakan streaming film ataupun melaksanakan aplikasi dalam durasi yang lama.

Baca Juga :   Nothing Goda Fans Dengan Perangkat Baru Ear (Stick)

OPPO A16e muncul dengan kamera penting 13 MP yang dilengkapi fitur HDR Backlight supaya obyek senantiasa nampak nyata kala mengutip gambar pada area dengan sinar layar yang kokoh. Sokongan 2 kartu SIM, jaringan 4G- LTE, WiFi, Bluetooth, jaringan 4G- LTE, serta ColorOS 11. 1 berbasiskan Android 11 tidak tertinggal sudah dibenamkan pada hp ini.

OPPO A16e juga memiliki sertifikasi IPX4 yang berarti kuat kepada percikan air. Fitur ini juga telah dicoba ketahanannya dengan menempuh serangkaian percobaan mutu yang kencang buat penuhi desakan pemakaian waktu jauh.

Kekurangan

Walaupun MediaTek Helio P22 Octa- Core 2 GHz sanggup melaksanakan aplikasi dengan mudah, tetapi kalian tidak bisa mendesakkan OPPO A16e buat melaksanakan permainan dengan grafis yang berat.

Hp ini cuma dibekali dengan satu kamera kuncinya saja serta tidak memperkenalkan dengan kamera besar ataupun ultrawide. Dengan baterai yang berkapasitas lumayan besar, adaptor charger OPPO A16e cuma memiliki output 10W alhasil membuat pengisian energi baterai tidak hendak berjalan kilat.

No More Posts Available.

No more pages to load.