Marc Marquez Pindah ke Tim Pabrikan Ducati

by
Marc Marquez

lbh-apik.or.id – Pebalap MotoGP terkenal, Marc Marquez, telah resmi dipastikan akan bergabung dengan tim pabrikan Ducati mulai musim depan. Pengumuman ini disampaikan oleh Ducati pada hari Rabu, 5 Juni 2024, menandai akhir dari spekulasi mengenai susunan pebalap mereka untuk musim depan. Marc Marquez, yang dikenal dengan julukan “Baby Alien,” akan menjadi rekan setim Francesco Bagnaia dan telah menandatangani kontrak dengan Ducati hingga tahun 2026. Langkah ini diharapkan akan memperkuat skuad Ducati dan membawa lebih banyak kesuksesan di lintasan balap.

” Baca Juga: Bagaskara Ikhlasulla Arif dan Kontroversi Jabatan di Pertamina “

Performa Mengesankan Bersama Gresini Racing

Selama musim MotoGP 2024, Marc Marquez menunjukkan performa yang sangat menjanjikan bersama Gresini Racing. Ia berhasil naik podium dalam tiga balapan utama, yang merupakan pencapaian signifikan mengingat tantangan yang dihadapinya dalam beberapa musim terakhir. Penampilan solid ini membantu Marquez bertengger di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2024 dengan total 136 poin. Performa mengesankan ini tidak hanya membuktikan keahliannya sebagai pebalap, tetapi juga kemampuan tim Gresini dalam mendukung dan memaksimalkan potensinya.

Ucapan Terima Kasih kepada Gresini Racing

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang diberikan, Marc Marquez menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim Gresini Racing. Dalam pernyataannya yang dipublikasikan di situs resmi Ducati. Marquez berterima kasih kepada Nadia, Carlo, Michele, dan seluruh keluarga besar Gresini Racing yang telah memberikan kesempatan baginya di saat-saat sulit dalam kariernya. “Terakhir, saya ingin berterima kasih pada Nadia, Carlo, Michele, dan seluruh keluarga Gresini Racing. Karena sudah membukakan pintu tim mereka di saat sulit karier saya,” ujar Marquez. Ia juga menegaskan komitmennya untuk tetap bersenang-senang dan memberikan yang terbaik di sisa musim ini, yang menjadi prioritas utamanya saat ini.

Baca Juga :   Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championships 2024

” Baca Juga: Akasa Specialty Coffee: Tempat Ngopi di Atas Awan “

Jadwal MotoGP Selanjutnya

Saat ini, kejuaraan MotoGP 2024 sedang dalam jeda panjang. Seri berikutnya akan dilanjutkan dengan MotoGP Belanda yang akan digelar di sirkuit Assen pada tanggal 30 Juni 2024. Para penggemar tentu akan menantikan penampilan Marc Marquez dalam balapan-balapan mendatang sebelum ia resmi bergabung dengan Ducati pada musim depan. Dengan performa yang terus meningkat dan semangat yang tinggi. Marquez diharapkan dapat mengakhiri musim ini dengan prestasi yang lebih gemilang dan siap menghadapi tantangan baru bersama tim pabrikan Ducati.

No More Posts Available.

No more pages to load.