Perbandingan WhatsApp MOD vs WhatsApp Original

by
Perbandingan WhatsApp MOD vs WhatsApp Original

WhatsApp Mod tidaklah aplikasi yang terdengar asing untuk kanak- kanak belia, sebab kebanyakan nyaris sempat memakainya.

WA Mod ialah tipe lain dari WhatsApp yang terdapat di Google Play Store dengan beberapa fitur lebih mutahir. Untuk Kamu yang belum sempat memanfaatkannya serta mau mengisntall, tahu dulu keunggulan serta kekurangan WhatsApp Mod selanjutnya.

Ucapan pertanyaan WhatsApp Mod, terdapat banyak sekali tipe yang dapat diwonload serta tiap- tiap menawarkan fitur berlainan. Sebagian antara lain merupakan WhatsApp Plus, GB WhatsApp, Yo WhatsApp, RA WhatsApp serta CooCooo WhatsApp.

Dibalik fitur- fiturnya yang aksi, nyatanya terdapat akibat tertentu. Tanpa jauh luas, ini ia keunggulan serta kekurangan WhatsApp Mod yang butuh Kamu tahu dan telah di rangkum oleh situs teknoandalan.com sebagai berikut.

Sebagian Keunggulan serta Kekurangan WhatsApp Mod

Tidak dapat dibantah, WhatsApp Mod memanglah membagikan keringanan untuk para konsumen dalam customisasi fitur cocok keinginan. Keadaan yang tidak dapat dicoba pada WhatsApp original, dapat dengan gampang dinikmati konsumen WA Mod. Beberapa keunggulan WA Mod dengan cara biasa terdiri dari:

Keunggulan Memakai WA MOD

Menonaktifkan Terakhir Dilihat

Ini ia fitur yang sangat dicari konsumen WhatsApp MOD, ialah memadamkan terakhir diamati. Alhasil, orang lain tidak dapat mengenali bila terakhir kali Kamu membuka WhatsApp. Apalagi konsumen dapat menata terakhir diamati cocok kemauan. Semacam satu bulan kemudian, sepekan ataupun sebagian hari kemudian.

Untuk mereka yang mempunyai kekasih tentu mencegah keras memakai WhatsApp Mod. Karena, takut pendampingnya chat dengan orang lain tanpa sepengathuannya. Coba lihat handphone pendamping Kamu, minta hati- hati bila memakai WA tipe Mod.

Baca Juga :   Mengatasi Masalah Umum saat Mengunduh TikTok dengan TTSave.app

Anti Lenyap Catatan serta Status

Kamu dapat membaca catatan yang dikirimkan oleh orang lain sekalipun itu telah terhapus. Demikian juga dengan Snap WA yang dihapus, Kamu sedang dapat melihatnya. Gimana, menarik bukan mengenakan WA Mod?

Merahasiakan Amati Status

Kamu kepo dengan aktivitas mantan tetapi gengsi mengakuinya? Nah, agaknya bisa berupaya WA Mod. Walaupun Kamu memandang storynya, tetapi disitu tidak terdapat pemberitahuan bila Kamu tercantum salah satu orang yang memandang.

Mengganti Tema Beranda

Sesuai amat sangat bila Kamu tercantum orang yang gampang jenuh dengan bentuk WA itu- itu saja. Maanfaatkan lukisan kesukaan biar lebih menarik.

Merahasiakan Catatan serta Grup

WA Mod membolehkan konsumen merahasiakan beberapa catatan serta group yang diiringi dari homepage.

Mengirim Film serta Lukisan Besar

Di WhatsApp Mod Kamu dapat mengirim film serta lukisan yang ukurannya besar sekalipun. Bila di WA Original tidak dapat, alternatifnya merupakan mengenakan WA Mod.

Kekurangan WhatsApp MOD

Dibalik seluruh keunggulannya diatas, WhatsApp MOD mempunyai kekurangan yang lumayan mudarat. Ialah kerap hadapi error serta resiko diblokir sebab bukan aplikasi sah. Janganlah terkejut bila WA Kamu seketika hadapi kasus, jalan keluarnya merupakan mengupdate ke tipe terkini.

Demikianlah data pendek mengenai keunggulan serta kekurangan WhatsApp Mod, mudah- mudahan dapat jadi materi estimasi untuk Kamu seluruh yang bertepatan berencana memakainya.

No More Posts Available.

No more pages to load.