Perpanjangan Kontrak Pelatih Shin Tae-yong

by
Pelatih

lbh-apik.or.id – Dalam sebuah langkah yang menandai komitmen jangka panjangnya terhadap Timnas Indonesia. Pelatih Shin Tae-yong menegaskan kesediaannya untuk menerima tawaran perpanjangan kontrak dari PSSI. Dengan penambahan masa bakti selama tiga tahun ke depan hingga 2027. Pelatih asal Korea Selatan itu menegaskan tekadnya untuk terus memimpin Timnas Indonesia menuju kesuksesan yang lebih besar.

” Baca Juga: Evaluasi Program Friday Car Free di Jawa Barat “

Kontrak Baru: Jaminan atas Prestasi Terdahulu

Perpanjangan kontrak Shin Tae-yong telah dipastikan oleh PSSI setelah tercapainya dua target sukses yang sebelumnya ditetapkan. Dengan lolosnya Timnas Indonesia ke penyisihan Piala Asia 2023 dan Timnas U-23 ke Babak 8 Besar Piala Asia U-23 2024. Prestasi tersebut telah memberikan jaminan atas kelangsungan kerja Shin Tae-yong.

Pembicaraan Awal: Komitmen Erick Thohir dan Shin Tae-yong

Ketum PSSI Erick Thohir secara langsung menginisiasi pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Shin Tae-yong segera setelah Indonesia mencapai targetnya di Piala Asia U-23. Dalam pertemuan tersebut, Shin Tae-yong menegaskan kesiapannya untuk melanjutkan kerja sama dengan PSSI, menandakan komitmen kuat dari kedua belah pihak.

Perundingan Lanjutan: Membahas Target dan Nilai Kontrak

Meskipun kontrak baru Shin Tae-yong belum secara resmi ditandatangani, PSSI telah mengonfirmasi niatnya untuk tetap menggunakan jasanya setelah kontraknya berakhir. Perundingan lanjutan akan mencakup pembahasan tentang target-target berikutnya yang harus dicapai oleh Shin Tae-yong serta nilai kontrak yang akan disepakati kedua belah pihak.

Baca Juga :   Liga 1 2023/2024 Ditunda Demi Kesempatan Olimpiade

Membangun Masa Depan Bersama: Target dan Harapan

Dalam langkah menuju masa depan yang lebih cerah, PSSI akan merumuskan target-target baru yang harus dicapai oleh Shin Tae-yong selama masa tugasnya berikutnya. Hal ini mencakup pemahaman akan kemajuan yang terjadi dalam timnas. Terutama dengan adanya penguatan melalui pemain naturalisasi dan peningkatan kualitas liga domestik.

Prestasi yang Mengesankan: Indonesia Melampaui Ekspektasi

Dengan pencapaian luar biasa di Piala Asia U-23, di mana Indonesia berhasil melampaui target dengan lolos ke semifinal, prestasi ini telah memberikan dorongan tambahan bagi pembicaraan perpanjangan kontrak Shin Tae-yong. Kemenangan dramatis atas Korea Selatan dalam adu penalti menandai pencapaian bersejarah bagi Timnas Indonesia U-23.

” Baca Juga: Peran Ibnu Haitsam dalam Perkembangan Ilmu Optik “

Menuju Masa Depan yang Cerah: Playoff Olimpiade 2024

Dengan keberhasilan mencapai semifinal Piala Asia U-23, Timnas Indonesia telah memastikan tempat mereka dalam playoff Olimpiade 2024 melawan wakil Afrika, Guinea. Meskipun masih ada tantangan yang harus dihadapi, pencapaian ini menunjukkan potensi besar Timnas Indonesia di bawah kepemimpinan Pelatih asal korea ini, Shin Tae-yong.

No More Posts Available.

No more pages to load.