Razer Hadirkan Tiga Produk Terbaru untuk Streamer

by

Produsen gadget serta aksesori permainan, Razer dikabarkan sudah mengeluarkan 3 produk terbarunya buat mensupport para streamer serta kreator konten melingkupi Razer Seiren BT, Razer Audio Mixer, serta Razer Key Light Chroma.

Ada pula Seiren BT ialah fitur mikrofon nirkabel yang dapat tersambung dengan Bluetooth yang mana cocok dengan aplikasi streaming pada hp, sebaliknya Audio Mixer merupakan audio mixing buat streaming dengan cara langsung, serta terakhir Key Light Chroma yakni fitur pencerahan.

Baca Juga :

Bersumber pada amatan regu Gadgetren, Seiren BT telah dapat dibeli di Indonesia lewat e- commerce yang jadi rekan Razer Indoneia di Shopee dengan harga Rp1. 699. 000. Sedangkan 2 produk yang lain ialah Audio Mixer serta Key Light Chroma belum nampak dijual di pasar Indonesia.

Harga Audio Mixer dihargai$249. 99 ataupun sebanding dengan 3, 5 jutaan rupiah serta Key Light Chroma dilepas dekat$299. 99 ataupun sebanding dengan 4, 3 jutaan rupiah. Ucapan pertanyaan spesifikasinya, Seiren BT mengangkat bentuk tubuh yang kecil cuma seukuran jempol tangan.

Fitur mikrofon nirkabel ini dapat diletakkan di kerah pakaian konsumen yang mana gampang buat dilepas serta dipasang kembali alhasil hendak membagikan independensi dalam beranjak buat para streamer. Seiren BT memakai mikrofon omnidirectional serta aplikasi peredam suara.

dapat dengan cerdas menyortir suara kerangka balik konsumen bagus dari luar ruangan yang umumnya berawal dari angin cepat ataupun gerombolan yang berisik ataupun pula dari dalam ruangan.

Seiren BT sendiri sudah memenuhi fitur mikrofon nirkabel dalam ekosistem Razer yang lain semacam Seiren V2 Membela, Siren V2 X, serta Seiren Kecil. Setelah itu Audio Mixer yakni fitur yang membolehkan konsumen dapat dengan gampang mengendalikan bermacam pangkal audio dengan cara langsung.

Baca Juga :   10 HP Gaming Terbaik di Dunia dengan Spek Dewa Tahun 2022

Audio Mixer mempunyai sokongan aplikasi bernama Razer Synapse 3 yang mana konsumen sanggup melaksanakan pengaturan suara. Dengan Audio Mixer, bagus konsumen lewat pengaturan Komputer tunggal ataupun dobel buat streaming, fitur ini tidak menginginkan kabel serta fitur keras bonus.

Tidak hanya itu, ada 4 fitur pengawasan ataupun analog pada Audio Mixer ini antara lain 4x Channel Daya muat Slide Faders, 4x Channel Mute Buttons, 1x Microphone Mute Button, 1x Bleep Button, serta 1x 48V Phantom Power Button.

Pengontrol suara ini dapat dipakai dengan Komputer yang melaksanakan sistem pembedahan Windows 10 ke atas. Ada audio dampak yang beraneka ragam mencakup Noise Gate, Compressor, EQ, Echo Reverb, Presets, Voice Changer, Key Shifter, serta Vocal Fading.

Port buat menyambung ke fitur yang lain terhitung komplit semacam Hybrid XLR serta 6, 35mm, 3, 5mm Line In, 3, 5mm Line Out, 3, 5mm Headphone Out, 3, 5mm Microphone In, serta 1 x USB- C, 1 x Optical Audio Cable.

Sedangkan buat Key Light Chroma dibekali oleh Razer Chroma RGB yang menawarkan beraneka ragam pencerahan buat streamer dekstop. Key Light Chroma mempunyai wujud persegi yang ditemani oleh pilar cagak supaya dapat diatur berdiri berdiri yang dapat dijepit di dekat meja dengan screw bungkus join 1 atau 4″.

Warna yang muncul dalam Key Light Chroma dapat menunjukkan sampai 16, 8 juta warna. Apalagi fitur pencerahan ini dapat menggapai 2800 Lumens, dengan temperatur sinar putih 3000k sampai 7000k di mana lumayan jelas buat aktivitas pancaran apapun.

Di sisi itu, Key Light Chroma pula dilengkapi oleh power adapter 52, 5W serta dibantu dengan Wi- Fi dan Bluetooth alhasil membolehkan konsumen dapat menata pencerahan bagus dari Razer Synapse 3 ataupun dari aplikasi hp Razer Streaming.

Baca Juga :   vivo Y16 Vs vivo Y15s – Ada Peningkatan yang Menarik Dipertimbangkan

Lewat aplikasi itu, konsumen dapat mengkonfigurasi bermacam bentuk lighting, mensinkronisasikan lighting ke fitur Chroma RGB yang lain yang cocok, sampai ke pemberitahuan pancaran buat bermacam dampak.

No More Posts Available.

No more pages to load.