Seri realme GT NEO 3 Bakal Segera Hadir di Indonesia, Catat Tanggal Peluncurannya!

by

Sehabis lebih dahulu melenggang ke pasar Cina, hp seri realme GT Neo3 terkini ditentukan hendak lekas masuk pasar Indonesia. Perihal ini dikonfirmasi langsung oleh realme Indonesia lewat penjelasan tertulisnya.

seri realme GT Neo3 yang hendak terdiri dari 2 bentuk ialah realme GT NEO 3 serta realme GT NEO 3T. Tidak hanya 2 hp terkini, realme Indonesia pula hendak bawa produk terkini yang lain berbentuk fitur TWS audio yang bernama realme Buds Air 3 Nitro Blue.

Baca Juga :

Ada pula kegiatan peluncurannya hendak diselenggarakan pada bertepatan pada 7 Juni 2022 kelak jam 13. 00 Wib yang hendak ditayangkan dengan cara langsung lewat saluran YouTube realme Indonesia. Serupa semacam bentuk yang dipromosikan di Cina, seri realme GT Neo3 hendak menunjukkan tema pacuan yang dengan cara nyata nampak pada konsep hp.

Tiap- tiap hendak menawarkan warna putih dengan garis gelap serta warna biru dengan garis putih. Buat warna spesial Cyclonus Black belum dapat ditentukan hendak sertaan dibawa ke Indonesia.

Salah satu fitur ini yang mana mungkin besar merupakan GT Neo 3T hendak menyuguhkan teknologi pengisian kilat sebesar 150W yang diklaim dapat memuat energi dari 0 persen sampai 50 persen cuma dalam durasi 5 menit. Buat fitur yang lain hendak memakai pengisian kilat 80W.

Teknologi pengisian kilat yang dipunyai seri realme GT Neo3 ini mendapat sertifikasi oleh TÜV Rheinland buat jenis Safe Fast- Charge System dengan 38 proteksi. Kecekatan pengisian 150W pula sudah mendapatkan angka besar oleh DxOMark buat pengetesan realme GT NEO 3 dengan angka 121.

Tidak hanya dari bidang kecekatan pengisian energi, seri realme GT NEO 3 pula hendak ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 8100 5G yang sudah memperoleh angka AnTuTu Benchmark lebih dari 800. 000 buat performanya.

Baca Juga :   Razer Hadirkan Tiga Produk Terbaru untuk Streamer

seri realme GT Neo3 diluncurkan, fitur ini hendak dijual dengan cara daring lewat e- commerce yang jadi rekan sah realme di Shopee, Tokopedia, akulaku, serta pula web berbelanja realme. com.

Selaku bonus, realme GT NEO3 pula hendak jadi hp yang mensupport kegiatan invitasi PUBG Mobile di Asia Tenggara dalam pertandingan 2022 PMPL SEA Championship Spring Finals.

No More Posts Available.

No more pages to load.