Serial TV Resident Evil Netflix Rilis Trailer Perdana, Ambil Setting di Masa Depan

by

Serial Televisi Resident Evil netflix luncurkan trailer kesatu yang banyak berpusat pada kompetitor semacam apa yang hendak dialami oleh kepribadian penting kita.

Tidak tahu apa yang sesungguhnya dipikirkan oleh CAPCOM buat salah satu franchise legendarisnya ialah Resident Evil, dimana mereka amat bersikukuh buat memperlebar sayapnya ke ranah film meski beberapa antara lain dapat dibilang lumayan kandas di pasaran serta menyambut banyak review minus.

Baca Juga :

Serial Televisi Resident Evil Netflix Luncurkan Trailer Perdana

Meski sedemikian itu, tidak seluruh film diperoleh kurang baik oleh para fans, tetapi mayoritas yang diperoleh oleh para fans ialah film CGI yang ialah canon di gamenya( meski tidak sering kepribadian di filmnya diadaptasi ke permainan pula).

Well, gimana dengan Televisi Series? Kali ini mereka( CAPCOM) pula berupaya membuat suatu serial Televisi live- action di Netflix yang kayaknya lumayan menarik buat yang memainkan ataupun yang tidak memainkan gamenya, yang terkini– terkini ini saja melepas trailer kesatu dari series Resident Evil.

Serial Televisi Resident Evil netflix luncurkan trailer kesatu yang berpusat pada latar belakang kepribadian penting kita

Trailer yang diluncurkan dengan lama 1 menit 16 detik itu membuktikan dini– dini saat sebelum terbentuknya outbreak dari virus zombie di kota New Racoon City pada tahun 2022. Dimana pada kesimpulannya di tahun 2036, kota London jadi salah satu tempat terjalin outbreak serta ditampakkan kebangkrutan dimana– mana.

Di mari pula ditunjukkan 3 kepribadian berarti yang hendak memuat series ini, semacam Billie Wesker tipe belia( Seina Agudong), Jade Wesker tipe belia( Tamara Smart), Jade Wesker tipe berusia( Ella Balinska), dan pastinya Albert Wesker( Lance Reddick).

Baca Juga :   Kapan Game Stumble Guys Update ? Cek Selengkapnya

Istimewanya, terdapat 2 aktor di antara mereka telah sempat jadi VA( pengisi suara) di permainan– permainan populer semacam Lance Reddick yang memuat suara Sylens di permainan Cakrawala, serta Ella Balinska yang hendak memuat suara Frey di permainan Forspoken kelak.

Trailer kedua pula diluncurkan oleh Netflix yang membuktikan kompetitor tidak hanya zombie biasa

Tidak hanya itu, nyatanya Netflix pula mengeluarkan suatu trailer kedua buat series ini, dimana banyak berpusat pada kompetitor– kompetitor zombie kategori‘ istimewa’ yang pastinya lebih sulit dialami dibandingkan tipe manusianya.

Yang sempat memainkan permainan Resident Evil pastinya hendak balik berjumpa dengan zombie istimewa ini semacam Cerberus ialah anjing yang sudah bermutasi jadi zombie yang menyebabkan insan ini jadi amat kasar, ataupun licker yang amat sensitif kepada suara serta cakar besarnya yang sanggup membetas– cabik kamu hingga tidak berlebih.

Gimana bagi kamu? Apakah trailer dari series Resident Evil terkini ini menggoda buat ditonton? Ataupun telah lumayan putus asa dengan mutu film live- action Resident Evil yang banyak menciptakan review minus?

No More Posts Available.

No more pages to load.