Survey Buktikan Ternyata Nahida Genshin Impact Populer di Cina dan Jepang!

by

Sehabis berbulan pemikiran, Genshin Impact kasih verifikasi kalau tipe 3. 0 kelak hendak hadirkan region Sumeru yang sudah lama dinantikan oleh pemeran. Teaser terbarunya ungkapkan 8 kepribadian terkini: Tighnari, Al- Haitham, Dehya, Nilou, Cyno, serta Dendro Archon, Nahida Genshin Impact.

Baca Juga :

Seluruh kepribadian itu punya rarity5 karena 2 kepribadian lebih dahulu dikonfirmasi bintang4, Collei serta Dori. dimana keduanya tidak masuk ke dalam film teaser. Walaupun komunitas nampak bersemangat dengan semua kepribadian Sumeru ini, tetapi kayaknya terdapat satu yang lebih bercahaya serta menarik di mata para pemeran.

Survei Membuktikan Kepopuleran Nahida Genshin Impact di Tiongkok serta Jepang

Konsumen Reddit hammy851 memberikan artikel menarik, membuktikan hasil survei yang sudah dicoba oleh komunitas Genshin Impact di Tiongkok serta Jepang. Survei awal mewajibkan pemeran buat memilah kesukaan di antara 6 kepribadian Sumeru.

Bagi sebagian leaker, Nahida hendak jadi Dendro Archon yang melindungi region Sumeru. Banyak kepribadian di permainan yang berkata kalau ia merupakan Archon paling muda dari Seven Archon Teyvat. Jadi alibi penting kenapa HoYoverse mendesainnya dengan badan anak kecil.

Dari 6 kepribadian ini, Nahida Genshin Impact menemukan suara sebesar 43, 48% dari 77 ribu votes. Walaupun sebagian penggemar menyuarakan opini mereka hal desainnya yang mengecewakan, tetapi tidak dibantah kehadirannya menyenangkan para penggemar. Ada pula di Jepang sendiri, Nahida mengetuai sebesar 72% suara dari 27 ribu votes.

Filosofi Penggemar Hal Cerita Sumeru Genshin Impact

Penggemar turut berperan berikan pemikiran hal cerita apa yang dihidangkan dalam Sumeru Arc. Region terkini ini informasinya dipecah jadi 2 bagian: hutan hujan serta padang pasir pasir. Mereka yakin kalau Nahida Genshin Impact punya tujuan buat menghidupkan balik padang pasir ini.

Baca Juga :   Kazuma Kiryu Kembali di Like a Dragon 8 dan Spin-off Terbaru

Tetapi, filosofi ini pula disangkal oleh sebagian penggemar. Bersumber pada leak lebih dahulu, Sumeru pula hendak mengadopsi adat Mesir yang penuh dengan padang pasir. Terbongkar pula dengan kedatangan Cyno yang punya outfir seragam dengan busana konvensional Mesir.

ADVERTISEMENT

Ada pula buat buat bertepatan pada luncurkan Nahida, belum bisa dikenal hingga dikala ini. Terdapat yang berkata kalau Dendro Archon ini hendak muncul di pembaharuan 3. 2. Tetapi, terdapat bagusnya buat tidak berorientasi pada bocoran yang tersebar.

No More Posts Available.

No more pages to load.