User Steam di Cina Temukan Cara Jebol Pemblokiran Konten Dewasa dengan Wallpaper Engine

by

User Steam di Tiongkok– Negeri Tiongkok dikenal mempunyai ketentuan kencang terpaut konten- konten berusia untuk semua konsumen internet di negeri mereka. Tidak bingung bila konsumen internet di situ berupaya mencari antara supaya mereka dapat mengaksesnya. Salah satunya merupakan dengan memakai fitur Wallpaper Enginge yang terdapat di Steam.

Baca Juga :

User Steam di Tiongkok Menciptakan Metode Melampaui Penghentian Konten Berusia dengan Fitur Wallpaper Engine

User Steam Di Tiongkok Wallpaper Engine

Dikutip dari Kotaku, para user Steam di Tiongkok terkini saja menciptakan metode buat mereka supaya dapat mengakses konten berusia, semacam lukisan ataupun film yang terdapat di internet. Perihal ini mereka jalani sebab ketentuan penguasa Tiongkok sudah mencegah keadaan beraroma konten berusia di negeri mereka semenjak tahun 1997.

Buat dapat mengaksesnya, para konsumen Steam di Tiongkok menggunakan fitur dari program Wallpaper Engine yang terdapat di program kepunyaan Gaben itu. Dengan 1, 6 juta lebih koleksi lukisan serta film dari bermacam user yang terdiri dari lukisan kartun dari permainan ataupun anime dapat kamu temui di situ. Apalagi keadaan yang beraroma NSFW( Not Safe For Works).

Mengenang program Steam dikala ini sedang dapat diakses oleh konsumen dari Tiongkok tanpa meggunakan VPN, hingga mereka dapat mencari antara buat dapat memandang serta menyaksikan konten berusia dengan fitur program itu.

Apa Itu Wallpaper Engine?

Wallpaper Engine merupakan suatu program wallpaper ciptaan pengembang Wallpaper Engine Team yang ada di program Steam. Program itu bisa melaksanakan live wallpaper pada desktop Windows konsumen.

Baca Juga :   Fortnite Tambahkan Ezio dan Eivor dari Assassin’s Creed

Terdapat bermacam jenis kartun yang sudah dibantu, mulai dari kartun 2D atau 3D, web, film serta aplikasi khusus. Program ini pula dapat dipakai pada aplikasi sokongan buat Android yang dapat di- transfer wallpaper kesukaan kamu di HP.

Kominfo Memohon Maaf ke Gamer atas Penghentian Steam serta Lainnya

Berdialog hal Steam, Samuel Abrijani Pangerapan berlaku seperti Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika melafalkan permohonan maaf ke gamer atas peristiwa penghentian pada program permainan kepunyaan Gaben yang lain. Buat mengenali lebih lanjut, kamu dapat baca sepenuhnya lewat postingan Gamebrott di mari.

Seperti itu data hal konsumen Steam di Tiongkok menciptakan metode melampaui penghentian konten berusia dengan memakai fitur program Wallpaper Engine. Peristiwa ini mendekati semacam tutur peribahasa,“ Dimana terdapat keinginan, disana terdapat jalur”.

No More Posts Available.

No more pages to load.