Download WhatsApp Aero ( WA Aero ) Apk Versi Terbaru 2022

by

Lbh-Apik.or.id – Banyaknya aplikasi modifikasi dari Whatsapp mungkin membuat kamu sedikit bingung dalam memilih salah satunya. Sebagai perbandingan, kami akan memberikan review WA Aero yang juga termasuk salah satu aplikasi modifikasi.

Bukan tanpa alasan kenapa banyak bermunculan WA mod apk akhir-akhir ini. Salah satunya adalah karena banyak diminati. Pengguna pada umumnya berminat dengan adanya fitur yang lebih lengkap dan dianggap canggih.

Whatsapp sendiri sebenarnya sudah memiliki fitur yang sangat lengkap. Fungsi utamanya adalah sebagai aplikasi pesan online. Namun pada kenyataannya, kamu pun dapat menggunakannya untuk berbagai hal, seperti mengirim file atau dijadikan sebagai media bisnis.

Selain itu, WA yang merupakan panggilan akrab Whatsapp juga dapat digunakan untuk panggilan suara dan panggilan video. Di dalamnya telah dilengkapi fitur grup, dimana kamu dapat membuatnya gratis dan mengumpulkan orang-orang tertentu dengan tujuan tertentu.

Komunikasi semakin dipermudah dengan adanya fitur broadcast, dimana fungsi utamanya untuk membuat pesan siaran yang langsung dikirimkan oleh banyak penerima sekaligus. Dengan banyaknya fitur yang diberikan, wajar saja jika aplikasi ini telah dipercaya lebih dari 7 miliar pengguna ponsel pintar, terhitung dari pengguna Android dan iPhone.

Review WA Aero

Review WA Aero

Dibalik berbagai kelebihan dari fitur yang dimiliki, faktanya Whatsapp dianggap memilki beberapa kekurangan sehingga muncullah WA Aero. Kekurangan yang dimaksud diantaranya adalah kurangnya privasi dan kualitas pengiriman video atau gambar yang kurang baik.

Sedikit disinggung diatas bahwa aplikasi ini termasuk salah satu hasil modifikasi, seperti halnya GB WA. Artinya, kamu tidak bisa mendapatkannya melalui Playstore karena melanggar aturan Google selaku pemilik resmi Playstore.

Baca Juga :   10 Aplikasi Penyadap WA Pasangan Paling Ampuh

Alasan lainnya adalah ilegal, dimana mengambil aplikasi milik pengembang lain dan menirunya dengan sedikit modifikasi. Adapun modifikasi yang dimaksud yakni dengan menambahkan fitur unggulan.

Fitur tersebutlah yang menjadikan WA Aero berbeda dengan versi aslinya. Sebagian fitur yang dimaksud bisa didapatkan meskipun menggunakan versi asli, namun kamu harus membelinya terlebih dahulu.

Menariknya, ada juga fitur lain yang tidak dimiliki versi asli, baik versi gratis maupun berbayar. Cukup beralasan bukan kenapa banyak yang mencari versi modifikasi dan meninggalkan aplikasi yang dikembangkan Whatsapp LLC?

Fitur WA Aero Terbaru

Tidak lengkap rasanya jika hanya mengatakan banyak fitur, namun tidak menyebutkannya satu persatu. Dari banyaknya yang dimiliki, berikut fitur WA Aero yang paling menarik perhatian dan menjadikan cukup alasan untuk kamu gunakan.

Fitur Keamanan

Fitur pertama yakni berkaitan dengan keamanan ketika menggunakan Whatsapp. Tidak seperti versi asli yang hanya digunakan tanpa bisa dikunci, versi modifikasi ini memungkinkan penggunaanya untuk mengunci aplikasi WA jika tidak digunakan.

Artinya, kamu dapat membuat pola sandi sebelum masuk kedalam aplikasi. Jadi jika HP kamu dipinjam orang lain, mereka tidak akan bisa membukanya jika tidak mengetahui pola atau kata sandi yang kamu buat.

Bukan hanya itu, kamu pun dapat mengunci salah satu pesan yang dirasa isinya penting. Misalkan dalam percakapan dengan pengguna lain termasuk rahasia, kamu bisa menguncinya hanya dari percakapan itu, yang lainnya masih bebas dibuka.

Fitur Privasi

Fitur WA Aero dalam hal privasi tergolong lengkap, bahkan jauh lebih lengkap dari versi asli atau versi modifikasi lainnya. Salah satu contohnya yaitu dapat mengembalikan pesan yang dihapus pengirimnya ketika belum sempat terbaca. Selengkapnya, berikut fitur privasi yang diberikan oleh versi WA mod apk ini!

  • Menyembunyikan status online meskipun kamu sedang menggunakan  atau membuka WA.
  • Pesan yang kamu kirimkan tidak dapat diteruskan pengguna lain.
  • Menentukan siapa saja yang dapat menghubungi kamu, baik berupa pesan maupun panggilan telepon.
  • Jika melihat status teman, maka nama kamu tidak terlihat di daftar mereka.
  • Menghilangkan centang biru dua dan tetap menjadi centang dua abu-abu meskipun pesan sudah kamu baca.
  • Mengetahui daftar teman yang online tanpa harus membuka satu persatu kontak yang dimaksud.
  • Status sedang mengetik tidak terlihat ketika sedang membalas pesan.
Baca Juga :   Download Alight Motion ( AM ) Pro Mod Apk No Watermark Terbaru 2022

Tersedia Banyak Tema

Banyaknya tema yang disediakan merupakan fitur unggulan WA Aero selanjutnya. Kamu dapat mengganti tema bawaan dari Whatsapp yang pastinya membosankan dengan warna hijau putih. Pilihan tema sesuai dengan kategori, diantaranya superhero, pemandangan alam, artistik, dan lainnya.

Download Status WhatsApp

Selain tidak terlihat ketika melihat status teman, kamu pun dapat download status mereka tanpa ketahuan. Fitur ini tidak dapat kamu miliki meskipun menggunakan whatsapp versi bisnis atau premium. Penting sekali adanya fitur ini, dimana kamu dapat menyimpan status yang dianggap menarik.

Tanpa Simpan Nomor

Bisakah kamu mengirim pesan atau melakukan panggilan tanpa menyimpan nomor kontak terlebih dahulu? Berbeda ketika menggunakan layanan telepon atau SMS di perangkat Android, dimana kamu bisa langsung menghubungi nomor tanpa harus menyimpannya.

Whatsapp versi resmi mewajibkan siapa saja untuk menyimpan nomor terlebih dahulu sebelum menghubunginya. Inilah yang dirasa menjadi salah satu kekurangannya sehingga WA Aero menambahkan fitur tanpa simpan nomor.

Kapasitas Pengiriman Lebih Besar

Terganggu karena kapasitas pengiriman file dibatasi? Saat ini tidak lagi, karena versi modifikasi memungkinkan kamu mengirim file dengan kapasitas lebih. Meskipun masih tetap dibatasi, namun batasan kali ini jauh lebih besar dari versi asli.

Selain itu, kualitas dari gambar atau video yang dikirimkan tidak berubah, tetap seperti file aslinya. Misalkan kamu mengirimkan foto dengan resolusi full HD, maka yang diterima oleh kontak tetap berkualitas full HD.

Download WA Aero Versi Terbaru 2022

Setelah menyimak apa saja fitur menarik yang diberikan, hampir dipastikan kamu tertarik bukan? Dikarenakan tidak dapat ditemui di Playstore, maka kami memberikan link download WA Aero dibawah ini!

Baca Juga :   GB Whatsapp 2022 Full Fitur
Nama AplikasiWhatsApp Aero Apk
Versiv9.25
PengembangHazar Bozkurt
Ukuran69.96MB
Support OSAndroid 5+

Cara Instal Aplikasi WA Aero

Bagi yang sering menggunakan aplikasi modifikasi, pastinya sudah tau bahwa cara instal nya berbeda dengan yang ada di Playstore. Tidak terlalu susah sebenarnya, hanya saja bagi yang belum pernah mungkin mendapati kesulitan.

Inti dari proses pemasangannya yakni dari pengaturan izin aplikasi terlebih dahulu. Pastikan kamu telah mengizinkan pemasangan dari sumber tidak diketahui. Lebih lengkapnya dan supaya tidak terjadi kesalahan, silahkan ikut cara instal aplikasi WA Aero berikut!

  1. Buka menu pengaturan.
  2. Cari menu ‘pengaturan lanjutan’, kemudian silahkan dibuka.
  3. Lanjutkan dengan memilih menu ‘keamanan dan privasi’.
  4. Cari bagian ‘sumber tidak diketahui’, kemudian geser toggle di sebelahnya hingga menyala.
  5. Buka ‘file manajer’.
  6. Cari file yang di download tadi, kemudian langsung saja dibuka.
  7. Pada pesan yang muncul, silahkan pilih ‘instal’.

Cara Update WhatsApp Aero

Cara Update WhatsApp Aero

Salah satu kelemahan atau kekurangan dari versi modifikasi yakni tidak dapat update otomatis. Kamu harus melakukannya secara manual setiap kali ada versi terbaru. Cara update Whatsapp Aero tidaklah sulit, berikut langkahnya!

  1. Buka aplikasi WA mod yang telah terpasang tadi.
  2. Klik ikon tiga titik.
  3. Pilih ‘pengaturan Aero’.
  4. Scroll ke bawah dan temukan ‘upgrade Aero’.
  5. Klik link yang tersedia dan tunggu prosesnya hingga selesai.

Kesimpulan

Apakah menurut kamu WA Aero layak digunakan, mengingat ada risiko yang harus siap ditanggung? Jika kamu masih nekad, pastikan menggunakannya secara wajar untuk menghindari sanksi banned dari pengembang resmi. Selain itu, pastikan bahwa versi yang digunakan adalah yang terbaru.

No More Posts Available.

No more pages to load.